Follow Us

Aplikasikan Warna Pastel, Desain Interior Rumah Tipe 36 Ini Buat Hati Kepincut!

- Senin, 02 April 2018 | 10:45
dok. pastelover turki
idea

dok. pastelover turki

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Rumah layaknya kanvas besar yang bisa dilukiskan dengan apapun. Sehingga tak mengherankan apabila satu rumah dengan rumah lainnya pastilah memiliki desain yang berbeda.

Seperti halnya dengan desain rumah tipe 36 milik Upik Sri Sulistyawati yang satu ini.

Desain rumahnya memang didominasi oleh warna netral, seperti warna putih dan warna krem. Namun, itu tak lantas membuat desain rumah menjadi monoton.

Hadirnya warna pastel sebagai aksen pada desain rumah tipe 36 ini pun membuat tampilan rumah lebih ceria. Ya, warna pastel hadir pada dekorasi rumah serta peralatan dan perlengkapan rumah.

Upik tidak main-main dalam mendekorasi rumah mungilnya. Ia mendatangkan langsung dekorasi dan peralatan rumah berwarna pastel tersebut dari Turki.

Tak hanya membuat desain rumah semakin cantik, dekorasi berwarna pastel ini pun membuat tampilan rumah lebih catchy untuk difoto.

Kepiawaiannya dalam memadupadankan dekorasi pun mendapat apresiasi baik di masyarakat dan Upik pun sempat membuka usaha dekorasi berwarna lembut tersebut.

Ya, ternyata banyak pengikutnya di Instagram ingin memiliki barang yang sama dengan dirinya. Namun untuk sekarang Upik sedang off untuk usahanya.

Wah, iDEALovers pasti setuju kalau desain interior rumah tipe 36 ini buat hati kepincut! Semoga menginspirasi!

Editor : iDEA

Latest