Follow Us

Wow Tak Disangka! 3 Proyek Elite di Bidang Properti Ini Ternyata Punya Bobby Nasution, Mantu Jokowi

Pipit - Selasa, 24 April 2018 | 05:00
tribunnews.com
Agustina Sapitri

tribunnews.com

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, atau yang kerap dipanggil Jokowi telah menikahkan putrinya Kahiyang Ayu di Solo, 8 November 2017 lalu.

Adalah Bobby Nasution, yang mempersunting Kahiyang Ayu. Sontak, nama Bobby Nasution pun menjadi trending topic. Segala hal tentang Bobby Nasution pun dicari, tak terkecuali pekerjaannya.

wow.tribunnews.com
Ternyata, Bobby Nasution tergabung di sebuah perusahaan properti besar di Indonesia, yakni Takke Group.

Nama pengembang ini patut diperhitungkan karena sudah ada beberapa properti yang patut dicatat, yaitu apartemen Kemang View, Metro Galaxy di Bekasi, Gardenia Apartment di Bogor, dan sejumlah perumahan tapak seperti Cimanggis Permai.

YouTube
Di Takke Group, Bobby menempati posisi sebagai direktur marketing, sekaligus sebagai pemegang saham yakni kepemilikan sekitar 10-20 persen.

Bobby bercerita bahwa ia mengenal Takke Group dan Lauren M Takke, pemegang saham mayoritas melalui ayahnya, Erwin Nasution. Tak hanya itu, Bobby ternyata sudah berkecimpung di bisnis property pada tahun 2011.

"Jadi, sebelum bergabung dengan Takke Group, saya sudah lebih dulu berbisnis properti pada 2011. Awalnya renovasi rumah untuk dijual kembali. Lalu bangun satu dua, hingga terlibat dalam proyek Malioboro City di Yogyakarta," papar Bobby.

Setelah dirasa cukup pengalaman, dia kemudian bergabung dengan Takke Group pada November 2016.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest