Follow Us

Dekorasi Unik dan Lucu di Hunian 72 M² Milik @LeniMizzle!

Pipit - Selasa, 24 April 2018 | 04:00
dok. Yannis Rudolf P., Surai Faradina
Agustina Sapitri

dok. Yannis Rudolf P., Surai Faradina

Penulis Tiya Septiawati/

iDEAonline – Kreatif! Itulah impresi pertama saat menginjakkan kaki ke dalam rumah seorang selebgram sekaligus wiraswata di bisnis online, Leni Susanti atau yang dikenal dengan nama LeniMizzle ini.

Bagaimana tidak, kesemua sudut pada desain rumah selebgram Leni Susanti dan M. Gunawan Wibisono ini dihasi dekorasi unik nan lucu.

Usut punya usut, dekorasi tersebut dibikin sendiri oleh sang empunya rumah. Dari tangan kreatif Leni lah semua dekorasi interior tercipta.

Membuat berbagai kerajinan tangan untuk mengisi desain rumah dengan luas bangunan 72 M² memang menjadi hobi bagi Leni. Barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai pun dimanfaatkan sebagai materialnya.

“Untuk dekorasi rumah, saya lebih banyak bikin sendiri, bahannya pun gampang, seperti CD bekas, sterofoam, dan stik es krim,” ujar Leni.

Dengan sedikit kreativitas, barang-barang sederhana disulap Leni menjadi hiasan rumahnya dan menjadi aksen dekoratif yang menarik serta beda daripada yang lain.

Contoh saja vas bunga yang terdapat di area tamu yang terbuat dari botol-botol bekas, kemudian dicat ulang oleh Leni. Atau, bingkai pada cermin wastafel yang terbuat dari potongan CD bekas yang dipilok hitam. Contoh lain, sisa kawat gorden dapur yang dibentuk menjadi kap lamu kamar tidur.

Desain rumah mungil yang kreatif, ya iDEA Lovers!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest