Follow Us

Kamar Plus Ruang Bermain Anak Milik @cutsyansyahnan Ini Bak di Dunia Dongeng Lho!

Pipit - Jumat, 27 April 2018 | 10:00
instagram.com/cutsyansyahnan/
Agustina Sapitri

instagram.com/cutsyansyahnan/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Memiliki anak perempuan yang masih kecil pasti membuat kita ingin mendekorasi kamar mereka dengan segala sesuatu yang berbau negeri dongeng ataupun princess kan iDEA Lovers.

Tapi kalau salah mendekorasi kamar anak malah akan menjadi sumpek. Oleh karena itu berikan saja aksen-aksen bak negeri dongeng di kamar anak melalui pernak-pernik dan area khusus bermain di kamar seperti di hunian milik @cutsyansyahnan ini!

instagram.com/cutsyansyahnan/
Warna biru, hijau, dan pink salem digunakan sebagai dekorasi warna di kamar anak ini. Ketiga warna tersebut sangat memberikan kesan nyaman dan ceria khas anak-anak!

instagram.com/cutsyansyahnan/
Dua buah layang-layang cantik berwarna biru dan pink menjadi penghias dinding nan cantik. Tak banyak dekorasi dinding yang digunakan, namun sepasang layangan tersebut sudah sangat sukses memberikan kesan nan ciamik!

Selain itu sudut bermain anak juga tampil menawan dan khas seperti negeri dongeng dengan tirai baik princess berwarna pink salem. Agar kegiatan bermain anak semakin nyaman dan aman, gunakan pula karpet dan cushion yang lembut ya iDEA Lovers!

Oh iya, pencahayaan alami di kamar anak juga baik untuk kesehatan mereka lho! Oleh karena itu sebisa mungkin kamar anak memiliki jendela yang dapat memberikan sirkulasi cahaya yang baik!

instagram.com/cutsyansyahnan/
Kalau bosan dengan sudut tempat tidur, iDEA online bisa banget lho mengubah posisi tempat tidur agar ruangan selalu tampil update setiap saat!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest