Follow Us

Ruangan Tampil Maksimal Walau di Apartemen Minimalis

Pipit - Minggu, 13 Mei 2018 | 09:00
Apartment Kontemporer
Agustina Sapitri

Apartment Kontemporer

Editor Maulina Kadiranti

iDEAonline - Hal pertama yang harus dilakukan untuk membuat ruangan Anda lebih luas di apartemen yang kecil adalah dengan lemari custom. Balok kayu yang biasanya ada di dalam lemari dapat Anda gunakan untuk pakaian yang dilipat. Cara ini dapat memberikan ruangan lebih untuk menaruh pakaian di lemari tersebut.

dok. iDEA
Kemudian bila Anda mempunyai koleksi buku yang cukup banyak Anda bisa menempatkan buku-buku tersebut di kamar tidur, dengan menggunkan rak buku built in atau rak buku dengan bentuk yang menarik.

Lalu hal berikutnya adalah masalah furnitur pada apartemen mini Anda. Umumnya orang yang mempunyai apartemen yang kecil menahan diri untuk menambah furnitur. Kunci sebenarnya bukan hanya tidak menambah furnitur lagi untuk apartemen Anda, tapi adalah penataan furnitur yang membuat sirkulasi orang di dalamnya lebih mudah.

dok. iDEA Online
Anda juga bisa meletakkan kaca pada apartemen mini untuk membuatnya terlihat luas. Dan juga Anda bisa meletakkan kaca dekat jendela agar memungkinkan ruangan terkena sinar matahari.Salah satu cara agar kamar tidur Anda terlihat luas adalah menggunakan tempat tidur lipat yang sudah banyak dijual di pasaran. Dengan tempat tidur lipat kamar Anda pada saat tidak sedang dipakai dapat dipergunakan untuk kepentingan lain.

Sumber: boldsky.com

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest