Follow Us

Ini Dia Cara Mudah Menghilangkan Noda Minuman Manis dan Berwarna dari Lantai!

Pipit - Minggu, 13 Mei 2018 | 12:00
Cara Mudah membersihkan Lantai
Agustina Sapitri

Cara Mudah membersihkan Lantai

Editor Maulina Kadiranti

iDEAonline - Noda jus cenderung membuat berantakan dilantai karena meninggalkan noda lengket, jika dibiarkan dengan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu noda tersebut harus segera dibersihkan dengan kain basah secepat mungkin.

dok. idea online
Noda-noda seperti kopi dan teh pun dapat dibersihkan dengan mudah dibersihkan.Jika noda tersebut terdapat noda yang cukup bandel membuat lantai terlihat kusam, maka Anda bisa menggunakan air hangat dan air cuka.

Setelah itu Anda dapat mengelap lantai tersebut dengan kain pel dan cairan pembersih biasa.Bila ada noda lengket yang menempel di lantai rumah Anda. Anda cukup menggunakan campuran bubuk pembersih dan air hangat dengan perbandingan 50:50. Gosokkan campuran tersebut pada noda dengan menggunakan kain pembersih.

dok. iDEA online
Hilanglah noda lengket tersebut.Lantai di tempat-tempat seperti kamar mandi dan dapur cenderung untuk cepat berjamur. Untuk mencegahnya Anda dapat membuat ruangan dengan ventilasi dan sirkulasi udara yang cukup.

Tapi bila lantai sudah terlanjut berjamur Anda dapat menggosok lantai tersebut dengan larutan amonia dan air dengan perbandingan 50:50. Kini jamur tersebut pun hilang.

Sumber: boldsky.com

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest