Follow Us

Hal Ini Bikin Kamar Mandi Mini Jadi Terasa Lega dan Mudah Dibersihkan!

Pipit - Sabtu, 19 Mei 2018 | 05:00
dok. trends4us.com
Agustina Sapitri

dok. trends4us.com

Editor Anissa Q. Aini

iDEAonline - Kamar mandi berlahan sempit menuntut pemiliknya lebih kreatif. Mengatur posisi perabot dan memanfaatkan setiap sudut ruangan, agar kamar mandi tak terasa sumpek. Salah satu cara yang bisa diaplikasikan adalah menempatkan wastafel dengan sistem kantilever. Seperti halnya pada ruangan lain, perabot yang dibuat menggantung, membuat ruangan tampak lebih lega.

Foto instagram.com/roozen.abode
Posisi menggantung, juga membuat kamar mandi lebih mudah dibersihkan. Dengan mudah kita bisa menjangkau bagian bawah wastafel, saat membersihkan kamar mandi. Posisi demikian juga mengurangi terbentuknya sudut, yang kerap kali menjadi tempat menumpuknya kotoran dan debu.

Selain mengatur penempatan perabot, pintar-pintarlah memanfaatkan setiap lahan. Pemanfaatan lahan yang efektif, juga merupakan solusi membuat kamar mandi lebih rapi dan teratur. Kamar mandi demikian tentu lebih nyaman digunakan.

dok. decoist.com
Bagian bawah wastafel misalnya, bisa dimanfaatkan sebagai wadah penyimpanan tambahan. Buat rak dan lemari kecil, yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai peralatan mandi. Handuk, berbagai produk kecantikan dan kesehatan, dan botol-botol cairan pembersih, tak lagi berserakan di lantai atau sekitar wastafel.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest