Follow Us

Intip Gaya Vintage pada Area Dapur @tika_johny

Stefani Arin - Minggu, 20 Mei 2018 | 02:00
instagram/@tika_johny
Stefani Arin

instagram/@tika_johny

Penulis - Stefani Arin

IDEAonline - Di tengah maraknya beragam tema pada interior ruang, gaya vintage yang didominasi dengan unsur-unsur lama pun tetap digemari. Berkembang sekitar tahun 1920 sampai 1960, interior bergaya vintage memberikan karakter yang kuat pada ruangan.

Gaya vintage pun bisa diaplikasikan di tiap ruang manapun di rumah, termasuk di area dapur. Inspirasinya bisa IDEA Lovers dapatkan di rumah @tika_johny.

instagram/@tika_johny
Tone warna coklat jadi salah satu ciri khas gaya vintage. Untuk itu, pemilik rumah memilih material kayu pada kabinet dapur yang dipadukan dengan keramik mozaik di bagian backsplash dengan warnanya yang senada.

Bagian mencolok yang menggambarkan gaya vintage terlihat jelas di bagian kulkas. Kepiawaian pemilik rumah menempel stiker yang tampak usang di beberapa bagian, justru berhasil menjadikannya sebagai center point.

instagram/@tika_johny
Hal ini juga didukung dengan adanya beberapa pajangan dinding berupa quotes, memberikan sedikit sentuhan retro di area ini.

instagram/@tika_johny
Tak ketinggalan pada bagian meja bermaterial kayu ini. Kaki meja yang ramping dan runcing di bagian ujung, mengingatkan kita akan desain kursi jengki yang identik dengan nuansa jaman dulu.

Material kayunya pun dipilih tanpa finishing untuk memunculkan kesan lampau dan natural.

instagram/@tika_johny

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular