Follow Us

Masuki Season 2, Ini dia Kamar Para Tokoh Seri Netfilx 13 Reasons Why

Pipit - Jumat, 25 Mei 2018 | 11:00
Masuki Season 2, Ini dia Kamar Para Tokoh Seri Netfilx 13 Reasons Why

iDEAonline- iDEA Lovers salah satu penggemar seri Netflix yang diangkat dari novel ini? Pasti sudah tak asing lagi dengan para pemain dan jalan ceritanya di season 2 ini.

Nah, kita intip aja yuk kamar Clay Jensen dan Jessica Davis yang sama-sama mendapat tape dari Hannah Baker menurut Diane Lederman sang production designer!

Kamar loteng atau attic room milik Clay Jensen ini didominasi oleh warna teal. Paduan warna pastel ini berbaur serasi dengan penggunaan material kayu di kamar. Hal tersebut membuat kamar remaja ini terasa nyaman dan juga cerah.

Kenali Konstruksi dan Material pada Carport

Hanwa Galleria Foret, Apartemen Mewah Rumahnya Para Artis Korea Papan Atas!

Simpel dan Elegan di Dapur Ukuran 3M x 2M Berkonsep Ala Chef yang Inspiratif Banget!

dok. tvline.com
Lederman mengungkapkan bahwa kamar ini menggambarkan Clay yang tumbuh dikelelingi hal yang menjadi pengaruh atau role model nya dalam hidupnya. Seperti poster band favoritnya dan hal-hal yang berbau science.

Sedangkan Kamar Jessica Davis yang merupakan salah satu tokoh antagonis penyebab Hannah Baker bunuh diri ini menurut sang production designer sangat merefleksikan karakter sang pemilik kamar yang merupakan seorang little princes dalam segala hal.

Ternyata Benda Ini Bisa Mempengaruhi Dekorasi Ruang

Berbentuk T, Ini Dia Taman Kecil nan Modern di Rumah Bergaya Minimalis

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest