Follow Us

Jadi Lokasi Drama Korea, Resto ini Punya Konsep Alice in Wonderland!

Pipit - Minggu, 27 Mei 2018 | 14:00
Dalam drama Hwayugi tali pengikat tampak terlihat jelas.
Koreaboo.com

Dalam drama Hwayugi tali pengikat tampak terlihat jelas.

iDEAonline - iDEA Lovers sudah menonton drama Korea yang berjudul Korean Odyssey atau ?

Dalam salah satu episodenya, terlihat Son Oh Gong, yang diperankan oleh Lee Seunggi, sedang berada di sebuah restauran berkonsep eclectic yang unik dengan lampu ditutupi oleh dress mini berwarn-warni yang lucu namun sedikit menyeramkan.

Ternyata restauran unik ini bernama Miss Yoon. Berlokasi di Gangnam restauran ini punya konsep Alice in Wonderland lho iDEA Lovers!

Restauran ini membuat kita seolah masuk ke dalam lubang kelinci mengikuti White Rabbit dan ikut makan malam bersama Alice, White Rabbit, Mad Hatter, March Hare dan tokoh lainnya.

Pintu masuk restauran ini berwarna emas dengan simbol clover pada bagian tengahnya, Unik banget ya! bagaikan tentara kartu yang ada dalam dunia Wonderland. Bisa banget nih kita tiru di rumah.

Selain muncul dalam drama Hwayugi, restauran ini juga pernah muncul dalam drama Fight for my Way, lho!

Memiliki konsep eclectic, restauran ini menggabungkan kesan enchanted garden dan romantis melalui sentuhan dekorasi ala victorian gothic.

Nah, dekorasi mawar pada langit-langit ini memberikan kesan yang gothic namun juga romantis bak di negeri dongeng.

Yang paling unik adalah lampu gantung dengan penutup dress ala Alice! Walaupun sedikit memberikan kesan creepy tapi lampu-lampu ini sukses sekali lho menjadi focal point.

Nah kalau ini pintu masuk samping iDEA Lovers, kesan Red Queen hadir sekali lho di sini melalui penggunaan dekorasi merah!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest