Follow Us

Cantiknya Konsep Boho Minimalis di Apartemen dengan LB 60 Meter Persegi!

Pipit - Sabtu, 26 Mei 2018 | 15:00
Ilustrasi apartemen
Pinterest

Ilustrasi apartemen

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Pemilik apartemen – Sadie dan Dana Solomon, sang suami tak pernah mengira bahwa mereka akhirnya menempati apartemen yang selama ini ia impikan.

Apartemen ini dulunya adalah milik seorang teman dan mereka sering melontarkan lelucon bahwa Sadie dan Dana akan “merebut” apartemennya. Mimpi pun terwujud! Teman pun pindah tempat tinggal dan kepemilikan apartemen beralih ke pasangan asal California ini.

Tak hanya itu, fakta lain tercuat: apartemen ini merupakan apartemen tua dari tahun 1940-an! Segera mereka membedah dan mendandani rumah sesuai dengan kepribadian.

Sadie, seorang seniman, mengisi apartemen dengan potongan seni dan kerajinan tangan yang ia buat sendiri.

Selain itu, Sadie terinspirasi dari beragam hal, seperti budaya dan keramik tradisional, arsitektur kolonial, dan pemandangan California. Sehingga, Sadie pun menerapkan gaya boho minimalis untuk desain apartemennya.

Serunya lagi, Sadie selalu mengubah wajah apartemennya dengan dekorasi rumah yang ia ciptakan. Sehingga, Sadie dan Dana tak pernah merasa bosan di apartemennya sendiri. Bahkan, teman mereka pun selalu suka dengan tampilan yang berubah-ubah.

“Saya memang senang membuat kerajinan tangan di akhir pekan. Kami juga membuat furnitur dan bangga akan hal itu,” ujar Sadie.

Apartemennya memang terlihat chic dan fresh, ya iDEA Lovers! Setuju kan?

Source : apartmenttherapy.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest