Follow Us

Didedikasikan Untuk Sang Anak, Begini Isi Rumah Rapper Wiz Khalifa

Hikmah - Selasa, 24 Juli 2018 | 13:30
Wiz Khalifa

Wiz Khalifa

iDEAonline - Rapper asal Amerika Wiz Khalifa sepertinya tak main-main dalam urusan tempat tinggal. Berada di Los Angeles, California, Khalifa mendirikan rumah bergaya modern yang ia tempati bersama anak semata wayangnya, Sebastian Taylor Thomaz.

Khalifa sengaja memberikan sebagian besar ruang di dalam rumahnya untuk Sebastian. Di mana terdapat tempat bermain dan belajar yang dapat digunakannya. Namun, terdapat pula ruang untuknya melakukan banyak hal di rumah, seperti studio dan tempat hangout bersama teman-temannya.

Seperti apa ya isi rumah rapper yang satu ini? Yuk kita intip!

Wiz Khalifa

Wiz Khalifa

Exterior rumah yang berkonsep modern ini terlihat elegan dari luar, warna dinding yang tak terlalu mencolok membuatnya rumah menjadi sederhana dan minimalis. Dengan rumput sintetis di halaman depan, rumah berlantai tiga ini juga tampak asri.

wiz khalifa

wiz khalifa

Saat pertama kali masuk, tak terlalu banyak dekorasi yang ada pada ruangan depan. Namun, ada beberapa foto pribadi di dinding, termasuk foto dirinya dan Sebastian.

Baca juga:

Ini Dia Rumah Modern nan Mewah Milik Moo Ra dalam Drama Bride of The Water God

Rumah Modern dengan Sentuhan Tradisional

wiz khalifa

wiz khalifa

Masuk ke ruang keluarga, dominasi warna biru jelas terlihat di ruangan ini. Mulai dari biru tua sampai biru muda semuanya terdapat pada furnitur di dalamnya.

Halaman Selanjutnya

wiz khalifa
1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest