Follow Us

Uji Nyali di Bivacco Gervasutti, Hotel Kapsul di Pinggir Jurang Italia

Hikmah - Jumat, 27 Juli 2018 | 12:05
Bivacco

Bivacco

iDEAonline - Hotel di pinggir danau? sudah biasa. Hotel di pinggir hutan? Ah, sudah banyak. Bagaimana jadinya kalau kamu menginap di hotel yang berada di pinggir jurang? Kira-kira bisa tidur dengan nyenyak nggak tuh?

Bivacco Gervasutti adalah tempat menginap berbentuk kapsul yang terletak di pinggir jurang Mont Blanc, Italia. Tempat ini cocok untuk para pendaki gunung yang ingin beristirahat sejenak dengan nyaman.

Bivacco

Bivacco

Berada di ketinggian 2. 835 meter di atas permukaan laut, Bivacco Gervasutti telah dirancang untuk bisa bertahan lama. Jadi, jangan takut ya iDEA Lovers! Arsitek dibalik kokohnya bangunan ini, Luca Gentilcore dan Stefano Testa juga telah merancang penginapan ini ramah lingkungan namun tetap modern.

Baca juga:

Dilengkapi Furnitur dan Siap Huni, Inilah Tampilan Rumah Baru Zohri

Bekerja di Dalam Rumah? Begini Cara Membuat Ruang Kerja yang Nyaman

Bivacco

Bivacco

Dilengkapi dengan interior dan perabotan minimalis, Bivacco akan memberikan kenyamanan saat beristirahat. Jika kamu kehabisan daya baterai pada gadget, kamu juga bisa loh melakukannya karena Bivacco menggunakan unit fotovoltaik atau sejenis panel surya dengan akumulator yang canggih.

Bivacco

Bivacco

Selain nyaman, penginapan ini juga mempunyai views yang indah loh. Berada di pegunungan, kamu akan menikmati keindahan alam berupa rerumputan hijau dan bunga-bunga jika sedang musim panas.

Halaman Selanjutnya

Bivacco
1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest