Follow Us

7 Fasilitas Berteknologi Tinggi yang Ada di Kamar Mandi Canggih

Hikmah - Jumat, 27 Juli 2018 | 11:20
Toilet

Toilet

iDEAonline - Perkembangan teknologi memang memberikan dampak yang besar pada berbagai bidang, tak terkecuali design interior. Teknologi kini menjelma menjadi salah satu pemikat untuk untuk memaksimalkan fungsi interior dari sebuah ruangan. Nggak heran, kalau saat ini sudah banyak orang yang sudah mulai menggunakannya, salah satunya pada area kamar mandi.

Seperti apa perpaduan teknologi dan interior pada kamar mandi? Yuk cek 7 fasilitas berteknologi tinggi yang akan menjadikan kamar mandimu jadi super canggih.

1. Smart Toilet

Dengan sistem sensor, toilet benar-benar membuat penggunanya hanya perlu duduk manis saja. Kecanggihannya pun beragam, mulai dari membersihkan sendiri, menghilangkan bau, heated seat, sampai pengering.

2. Vanity Mirror TV

Toilet

Toilet

Ada dua jenis TV yang bisa kamu pilih untuk dinikmati saat kamu sedang mereleksasikan diri di bath up, yang pertama adalah TV anti air atau TV multifungsi sebagai cermin. You decide!

3. LED Showerhead

Toilet

Toilet

Kalau showehead yang satu ini juga banyak digunakan oleh orang-orang. Dengan teknologi LED, kamu bisa mandi dengan nyaman hanya dengan berdiri di bawah shower. Praktis, bukan?

Baca juga:

Didedikasikan Untuk Sang Anak, Begini Isi Rumah Rapper Wiz Khalifa

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest