Follow Us

Diikuti 525 Anggota, Ini Fakta Mengenai Acara Munas IAI Ke-15

Siti Nahdiatul Fata Murtaza - Sabtu, 22 September 2018 | 17:41
Munas IAI ke-15 diikuti 525 Anggota
FATA/IDEA

Munas IAI ke-15 diikuti 525 Anggota

IDEAonline - Puncak acara Musyawarah Nasional Ikatan Arsitek Indonesia ke-15 digelar pada 22 September 2018 di Bandung.

Acara yang terselenggara selama 4 hari dari 19-22 September ini diikuti 525 peserta dari semua perwakilan anggota IAI masing-masing daerah di Indonesia. Robby Dwikojuliardi, Ketua Panitia Munas IAI Bandung mengatakan panitia tidak membatasi perwakilan yang datang dari masing-masing wilayah.

ilustrasi arsitek
Grid

ilustrasi arsitek

Ia juga mengatakan tidak ada jumlah kehadiran maksimum atau minimum untuk IAI wilayah yang ingin mengirimkan para anggotanya hadir di Munas IAI ke-15 ini.

Baca Juga : 3 Cara Menciptakan Ruang Tamu Berkonsep Zen, Tenang dan Sederhana!"Bebas, kita justru maunya kalau bisa seribu orang yang bisa hadir, ya seribu orang," kata RobbyUntuk jumlah panitia Munas IAI ke-15 ini total ada 76 orang.

Terdiri dari 50 anggota IAI Jawa Barat dan 26 mahasiswa arsitektur yang tergabung dalam Forum Ikatan Mahasiswa Arsitektur Jawa Barat.Sementara itu, Robby juga mengatakan Munas IAI kali ini lebih istimewa karena pemerintah telah mengesahkan Undang-undang Arsitek pada 2017 lalu.

Ia berharap seluruh anggota yang ikut dalam Munas ke-15 dapat membawa semangat dari pengesahan UU Arsitek."Karena kalau kita enggak punya undang-undang.

Kita akan pakai undang-undang orang lain. Makanya kita harus punya undang-undang sendiri agar bisa berdiri sendiri, istilahnya kan begitu," pungkas Robby.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest