Follow Us

Angkat 3 Kategori Produk, Ambiente Tetapkan India Sebagai Partner Country 2019

Amel - Kamis, 04 Oktober 2018 | 16:50
Ambiente The Show

Ambiente The Show

IDEAonline - Ambiente merupakan pameran dagang internasional terkemuka untuk sektor barang konsumen yang diselenggarakan setiap tahun pada musim semi di kota Frankfurt, Jerman. Ambiente mengangkat tiga kategori atau segmen produk, Living, Giving dan Dining.

Baca Juga : Berbahaya Sebagai Wadah Makanan, Benda Ini Ternyata Mampu Menahan Panas Ruangan!

1. Living

Segmen Living ini menawarkan solusi untuk beragam konsep dan gaya interior dengan kelompok produk yang meliputi furniture, aksesoris ruangan, barang-barang dekorasi untuk dalam dan luar ruangan, cermin, pigura, wall-hanging, decorative lamps, tekstil interior, dan sebagainya.

2. Giving

Segmen Giving menawarkan produk-produk di kategori gifts & premium (barang-barang hadiah dan suvenir), perhiasan otentik dan fesyen, arloji, aksesoris pribadi dari kulit (tas, dompet, ikat pinggang, dll), kerajinan tangan, dan sebagainya.

Ambiente The Show

Ambiente The Show

Baca Juga : Rumah dengan Eksterior Menyeramkan Serba Hitam, Dalemnya Adem Banget 'Bikin Pangling' 3. Dining

Segmen Dining meliputi segala produk yang menawarkan kemudahan dalam memasak dan mengatur ruangan, serta pengalaman makan yang lebih istimewa.

Hal itu meliputi barang-barang dari gelas, porselen, keramik hingga perlengkapan masak/dapur yang inovatif dan peralatan listrik rumah tangga.

Pembeli dari kalangan industri HoReCa akan menemukan konsep gastronomi baru di segmen ini.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest