Follow Us

Ternyata Warna Granit Jadi Pilihan Milenial, Bikin Rumah Lebih Nyaman!

Siti Nahdiatul Fata Murtaza - Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:00
Ternyata Warna Granit Jadi Pilihan Milenial, Bikin Rumah Lebih Nyaman!
Adeline Krisanti

IDEAonline – Mengaplikasikan granit pada lantai atau dinding membuat rumah tampak elegan, mewah, dan kokoh.

Saat ini, pilihan warna untuk granit makin beragam seperti warna terang, warna gelap dan warna pastel. Begitu juga dengan motif, mulai dari motif marmer hingga motif kayu.

Linda Tan, Executive Deputy Director Sandimas Group mengatakan banyaknya pilihan motif dan warna granit yang saat ini muncul, demi memenuhi permintaan para pelanggan, khususnya generasi milenial.

Baca Juga : Baru, Granit Ringan dengan Ukuran Jumbo, Harganya Mulai Rp 600 Ribuan

Menurut Linda, generasi milenial cenderung memilih warna-warna aman seperti warna abu-abu, krem, putih atau hitam. “Milenial lebih suka milih yang minimalis, kayak cuman abu-abu agak ke putih atau ke semen. Karena warna ini cocok untuk desain tipe rustic, industrial atau modern,” ungkap Linda Tan.

Milenial mengutamakan tampilan granit yang membuat rumahnya menjadi lebih nyaman dan terlihat simpel, daripada hanya sekadar mempercantik rumah mereka.

Sementara itu, Linda menjelaskan bahwa milenial banyak memilih granit yang polos. Karena, membuat dinding atau lantai terlihat bersih.

Baca Juga : Granit Hitam dan Kayu? Elegan!

Akan tetapi, granit bertekstur permukaan batu atau dengan motif kayu juga menjadi favorit bagi sebagian generasi ini yang ingin menciptakan kesan alami di huniannya.

Editor : Pipit

Latest