IDEAOnline - Kebutuhan barang elektronik sudah menjadi kebutuhan pokok rumah tangga.
Hal inilah yang membuat produsen elektronik pun berlomba-lomba menciptakan produk-produk baru.
Persaingan para produsen ini tak hanya berkutat pada banyaknya produk yang dihasilkan, tetapi juga kualitas.
Untuk merebut hati konsumen, salah satu yang diberikan oleh produsen adalah memberikan layanan purna jual yang memuaskan.
Sharp Mobile Service Station (SMSS) adalah salah satu contohnya. Ini adalah layanan servis yang dimiki Sharp Indonesia, yang tidak statis, bergerak mengunjungi kebutuhan konsumen, khususnya untuk konsumen yang tinggal di daerah terpencil.
Kehadiran SMSS ini memberi kemudahan bagi konsumen agar tidak perlu repot lagi membawa barang elektronik yang ingin diservis ke kota.
Baca Juga : 3 Tips Agar Tidak Ketipu Jasa Servis Elektronik, Tak Menyesal Kemudian
Sampai Oktober 2018 ini, Sharp Indonesia mencatat sebanyak 390 kota sukses mendapat jangkauan layanan SMSS.
Untuk meningkatkan layanannya, Kamis (25/10/2018), Sharp mengumumkan rekondisi terhadap mobil lamanya ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dengan fasilitas yang lebih lengkap dan tambahan layanan baru yang menarik.
Perbedaan mobil baru dengan mobil lama, selain lebih besar juga menampung displai produk yang lebih banyak.
“Setelah beroperasi sejak 2011 di puluhan kota diIndonesia, sudah saatnya mobil layanan ini ditransformasi dari segi fitur dan layanannya,” ujar Ronald R. Huwae, Costumer Satisfaction General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.
Lebih jauh Ronald menambahkan, SMSS ini tak sekadar melayani servis namun juga menjadi sarana pembelajaran bagi konsumen.