Follow Us

Dicoret dari Timnas, Begini Rumah Saddil Ramdani yang Kini Jadi Tersangka Setelah Tega Berkali-kali Aniaya Kekasihnya!

Pipit - Minggu, 04 November 2018 | 12:54
Kebersamaan Saddil Ramdani (kiri) dan Anugrah Sekar waktu itu
DOK.INSTAGRAM

Kebersamaan Saddil Ramdani (kiri) dan Anugrah Sekar waktu itu

IDEAonline - Kabar mengejutkan datang dari pemain Persela Lamongan dan Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani.

Ia dikabarkan menganiaya kekasihnya, Anugrah Sekar Rukmi, di mess Persela, alasan sesungguhnya di balik penganiayaan tersebut pun masih belum jelas.

Sempat beredar kabar mengenai alasan Saddil Ramdani menganiaya mantan kekasihnya itu karena dirinya diminta menikahi ASR.

Saddil Ramdani dan Anugrah Sekar Rukmi ketika berlibur ke Bali

Saddil Ramdani dan Anugrah Sekar Rukmi ketika berlibur ke Bali

Baca Juga : Tak Muncul di TV dan Gagal Jadi Pilot Kini Stuart Collin Pilih Jualan Capung Goreng, Begini Tampilan Rumah yang Pernah Ditempatinya!

Tak berselang lama, muncul klarifikasi oleh akun Instagram @anugrahsekarrr yang diduga milik ASR dan ia menuliskan cerita ‘kasusnya’ dengan Saddil Ramdani, Jum’at (02/11/2018).

Akun @anugrahsekarrr menceritakan jika selama ini dia juga telah menutupi aib Saddil karena permintaan pemain timnas tersebut.

Ia mengaku telah dianiaya tak hanya sekali oleh Saddil, namun berkali-kali.

Baca Juga : Pretty Asmara Meninggal Dunia, Begini Isi Rumahnya Sebelum Jatuh Sakit Hingga Turun 30 Kg Saat Divonis 8 Tahun Penjara

Dilansir dari Kompas.com asisten pelatih timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, memastikan Saddil Ramdani tidak akan dibawa ke ajang Piala AFF 2018.

Kurniawan Dwi Yulianto menjelaskan, dicoretnya Saddil Ramdani dari skuad timnas Indonesia bukan karena permasalahan hukum yang saat ini melandanya.

Source : Kompas.com, Instagram, banjarmasin.tribunnews.com

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest