Follow Us

Layaknya Membeli Rumah, Mencari Kendaraan Baru Juga Perlu Panduan, Konsultasi Yuk di Parade Test & Drive!

iDea Online - Kamis, 08 November 2018 | 19:30
Ingin Jajal Kendaraan yang Diinginkan? Ini Daftar Mobil dan Motor di Parade Test Drive & Ride GridOt
gridOto.com

Ingin Jajal Kendaraan yang Diinginkan? Ini Daftar Mobil dan Motor di Parade Test Drive & Ride GridOt

IDEAonline -Sama halnya dengan membeli rumah, dalam mencari kendaraan baru, calon konsumen pastinya butuh panduan untuk memilih yang tepat dan dibutuhkan.Pas banget nih bagi IDEA Lovers yang sedang mencari kendaraan baru, karena GridOto.com menggelar event Parade Test Drive & Ride - Winner Vibes (PTDR).Acara ini merupakan salah satu cara agar calon konsumen mendapatkan mobil sesuai dengan kebutuhannya.Nah, buat kamu yang mau coba mobil dan motor baru sambil diskusi seputar kendaraan, silakan sambangi acara ini.Menurut Editor in Chief GridOto.com, Billy Riestianto, PTDR memberi kesempatan calon konsumen mobil atau motor untuk mencoba sendiri kendaraan incaran mereka."Berbeda dengan tes di showroom atau dealer, di PTDR ada kesempatan berdiskusi dengan tester GridOto yang mengetes sendiri mobil dan motor baru," terangnya.

Baca Juga : Siap-Siap untuk Warga Jakarta Timur, IKEA Segera Hadir di Cakung!

Kalau kamu tertarik, silakan mampir ke Mall Summarecon Serpong, Tangerang pada hari Sabtu, 10 November 2018.Acara yang dimulai pukul 10.00 hingga 17.30 WIB ini terbuka untuk umum dan pastinya gratis.

Bakal ada Yamaha FreeGo di Parade Test Drive & Ride
GridOto.com/Reyhan Firdaus

Bakal ada Yamaha FreeGo di Parade Test Drive & Ride

Asyiknya, di PTDR calon konsumen juga bisa menanyakan kelebihan dan kekurangan kendaraan incaran.Langsung dari tester GridOto seperti layaknya konsultan pembelian kendaraan."Tester GridOto akan memberikan panduan sesuai kebutuhan dan preferensi calon konsumen yg ikut PTDR," tambah Billy.Bakalan seru nih Sob. Kalau berminat, simak nih mobil dan motor yg ikut di Parade Test Drive and Ride di Mall Sumarecon Serpong nanti.

Baca Juga : Menjajal Tekhnologi ScreenX pada Film Bohemian Rhapsody, Seperti Menonton Konser Queen Secara Langsung!

Mobil:1. Chevrolet Trax2. Chevrolet Trailblazer3. Mitsubishi xpander4. Toyota Yaris5. Toyota Rush6. Daihatsu Ayla7. Suzuki IgnisMotor:1. Honda PCX2. Honda CRF 2503. Kawasaki Ninja 2504. Kawasaki W1755. KTM 3906. Suzuki Nex II7. Yamaha Lexi8. Yamaha Freego*list motor masih ada kemungkinan untuk bertambah(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest