Tag: bcl

Mencoba Membela Malah Terlihat Menohok, Video Syahrini yang Tak Lepas Sandal Saat Datang Ke Rumah BCL Saat Tahlilan Ashraf Sinclair Jadi Sorotan Warganet, Gimana Nih?
Kabar

Mencoba Membela Malah Terlihat Menohok, Video Syahrini yang Tak Lepas Sandal Saat Datang Ke Rumah BCL Saat Tahlilan Ashraf Sinclair Jadi Sorotan Warganet, Gimana Nih?

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:00 WIB
Pasang Badan untuk Syahrini? Feni Rose Ungkap Alasan Positif Terkait Video Syahrini yang Tak lepas Sandal saat Datang di Tahlilan Ashraf Sinclair
Selengkapnya
Mencoba Membela Malah Terlihat Menohok, Video Syahrini yang Tak Lepas Sandal Saat Datang Ke Rumah BCL Saat Tahlilan Ashraf Sinclair Jadi Sorotan Warganet, Gimana Nih?
Kabar

Mencoba Membela Malah Terlihat Menohok, Video Syahrini yang Tak Lepas Sandal Saat Datang Ke Rumah BCL Saat Tahlilan Ashraf Sinclair Jadi Sorotan Warganet, Gimana Nih?

1 Bulan yang lalu - Pasang Badan untuk Syahrini? Feni Rose Ungkap Alasan Positif Terkait Video Syahrini yang Tak lepas Sandal saat Datang di Tahlilan Ashraf Sinclair

Beberkan Fakta Saat Berada di Rumah Duka Ashraf Sinclair, Menyesal Baru Datang Setelah Ashraf Tak Ada, Sedih Banget!
Kabar

Beberkan Fakta Saat Berada di Rumah Duka Ashraf Sinclair, Menyesal Baru Datang Setelah Ashraf Tak Ada, Sedih Banget!

1 Bulan yang lalu - Takziah ke Rumah Mendiang Ashraf Sinclair, Baim Wong Ungkap Kondisi BCL yang Berwajah Pucat dan Bermata Sembab

Mengenang Momen Mesra BCL dan Ashraf Sinclair di Dapur Bergaya American Klasik, Sweet Banget!
Kabar

Mengenang Momen Mesra BCL dan Ashraf Sinclair di Dapur Bergaya American Klasik, Sweet Banget!

1 Bulan yang lalu - Dulu pas aku belum nikah, mau masak tuh enggak dibolehin sama mba. Setelah menikah, baru aku bisa masak sendiri

Sahabat Ungkap Trauma dan Kesedihan BCL yang Kini Belum Bisa Tidur di Kamar,  ‘Ia Sempat Lihat Ashraf Sudah Kaku dan Mulutnya Berbusa’
Kabar

Sahabat Ungkap Trauma dan Kesedihan BCL yang Kini Belum Bisa Tidur di Kamar, ‘Ia Sempat Lihat Ashraf Sudah Kaku dan Mulutnya Berbusa’

1 Bulan yang lalu - Aming Ungkap Trauma yang Dialami BCL Setelah Meninggalnya Ashraf Sinclair, Kini Sampai Takut Tidur di Kamar, 'I Cannot..'

Baru Saja Rayakan 11 Tahun Pernikahan dengan BCL, Ashraf Sinclair Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Keadaan Rumah Dukanya
Kabar

Baru Saja Rayakan 11 Tahun Pernikahan dengan BCL, Ashraf Sinclair Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Keadaan Rumah Dukanya

1 Bulan yang lalu - Jenazah tiba di rumah duka dengan dikawal oleh dua voorijder Sementara rumah duka dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan berseragam hitam.

Jadi Tamu di Pesta Halloween BCL, Penyanyi Muda Berbakat Ini Ikut Minta Maaf hingga Huniannya Tersorot Media
Kabar

Jadi Tamu di Pesta Halloween BCL, Penyanyi Muda Berbakat Ini Ikut Minta Maaf hingga Huniannya Tersorot Media

4 Bulan yang lalu - Seperti pesta pada umumnya, para tamu saling unggah insta-story. Salah satunya Vidi Aldiano yang mengunggah video saat Bubah berpose.

Dukung Kreativitas Buah Hatinya, Ini Dia Bocoran Cat Tembok ala BCL
Kabar

Dukung Kreativitas Buah Hatinya, Ini Dia Bocoran Cat Tembok ala BCL

9 Bulan yang lalu - Saat ini, tembok interior yang bersih menjadi sebuah keharusan di setiap rumah. Ini cara menjaganya tetap bersih.

Mengaku Pernah Seramping Unge, Melly Goeslaw Doakan BCL Agar Badannya Berisi Seperti Dirinya, 'Gak Mungkin Berdoa Kurus Lagi'
Kabar

Mengaku Pernah Seramping Unge, Melly Goeslaw Doakan BCL Agar Badannya Berisi Seperti Dirinya, 'Gak Mungkin Berdoa Kurus Lagi'

1 Tahun yang lalu - Melly Goeslaw memang kerap tampil nyentrik dengan make-up ataupun gaya berpakaiannya. Hal ini pula yang membedakan dirinya dari artis-artis lain

Dulu Berjenggot Kini Dibilang Mirip BCL, Ini Dia 7 Fakta Apartemen Evelyn di Jepang yang Tak Banyak Diketahui!
Kabar

Dulu Berjenggot Kini Dibilang Mirip BCL, Ini Dia 7 Fakta Apartemen Evelyn di Jepang yang Tak Banyak Diketahui!

1 Tahun yang lalu - Berlokasi di kota Osaka, apartemen Evelin Nada Anjani di Jepang ini ditempati bersama dengan sang ibunda, Masayuki Pong.

Dibilang Warganet Mirip Kos-Kosan Hingga Rumah Susun, Tampilan Hunian 8 Miliar BCL Ini Bikin Melongo!
Kabar

Dibilang Warganet Mirip Kos-Kosan Hingga Rumah Susun, Tampilan Hunian 8 Miliar BCL Ini Bikin Melongo!

1 Tahun yang lalu - Sebagai seorang perempuan multitalenta mulai dari artis, presenter, hingga penyanyi tentu saja membuat pundi-pundi kekayaan BCL mengalir deras.

Dua Bulan Pacaran Langsung Dilamar Ashraf, Begini Tampilan Mewahnya Rumah BCL di Malaysia!
Kabar

Dua Bulan Pacaran Langsung Dilamar Ashraf, Begini Tampilan Mewahnya Rumah BCL di Malaysia!

1 Tahun yang lalu - Bunga Citra Lestari resmi dipersunting Ashraf Sinclair pada tahun 2008 silam. Namun ada hal yang menarik dari perjalanan cinta BCL dengan Ashraf.

Lucinta Luna Mengaku Mirip BCL, Intip Dapur di Apartemen Miliknya!
Kabar

Lucinta Luna Mengaku Mirip BCL, Intip Dapur di Apartemen Miliknya!

1 Tahun yang lalu - Kali ini, ia menyebut dirinya mirip Bunga Cinta Lestari usai bertemu Ashraf Sinclair di sebuah acara.

BCL Hobi Masak Setelah Menikah, Ternyata Tampilan Dapurnya Memukau
Inspirasi

BCL Hobi Masak Setelah Menikah, Ternyata Tampilan Dapurnya Memukau

1 Tahun yang lalu - Selain menyanyi, wanita yang akrab disapa BCL dan istri dari Ashraf Sinclair ini mengaku hobi memasak di rumah.

Heboh Foto Bareng Siwon, Ini Dia Cluster Rumah Mewah 8 Miliar BCL!
Kabar

Heboh Foto Bareng Siwon, Ini Dia Cluster Rumah Mewah 8 Miliar BCL!

1 Tahun yang lalu - Diketahui memiliki sebuah rumah nyaman di Kuala Lumpur, istri Ashraf Sinclair ini juga memiliki rumah mewah di daerah Pejaten Barat.

Selfie Berdua Siwon Bikin Gerah Warganet, Begini Rumah BCL di KL!
Kabar

Selfie Berdua Siwon Bikin Gerah Warganet, Begini Rumah BCL di KL!

1 Tahun yang lalu - Ibu dari Noah Sinclair ini pun mengabadikan pertemuannya dengan Siwon melalui unggahan selfie keduanya di akun Instagram pribadiny

Punya Private Pool, Ini Dia Cluster Mewah BCL Seluas 400 M Persegi
Kabar

Punya Private Pool, Ini Dia Cluster Mewah BCL Seluas 400 M Persegi

1 Tahun yang lalu - Bagian yang tidak kalah menarik adalah bagian fasad yang dipadukan dengan gaya modern dan material marmer

Tag Popular