Follow Us

Jadi Alternatif Saat Kenaikan Listrik, Panel Surya Ini Dibuat Portable dan Bisa Dibawa Ke Mana-mana!

iDea Online - Senin, 17 Desember 2018 | 10:00
Jadi Alternatif Saat Kenaikan Listrik, Panel Surya Ini Dibuat Portable dan Bisa Dibawa Ke Mana-mana!

IDEAonline - Pemakaian panel surya mulai populer.

Di tengah kenaikan harga listrik, panel surya merupakan salah alternatif terbaik dengan memanfaatkan sinar matahari sebagai sumber tenaga.

Jenis-jenis panel surya juga kian berkembang.

Di antaranya adalah SolPad yang mengintegrasikan panel surya, baterai, inverter bahkan pengendali daya dalam unit portabel tunggal.

Baca Juga : 10 Tahun Dikabarkan Tumor Otak, Kini Gugun Gondrong Alami Demensia, Intip Hunian Miliknya yang Jauh dari Kata Mewah

"SolPad Mobile adalah solusi daya portabel yang mudah terintegrasi ke dalam lingkungan rumah atau di tempat lain," sebut Solpad pada laman situsnya. Perusahaan mengklaim produk SolPad merupakan panel surya pertama dan satu-satunya yang terintegrasi di dunia.

Produk ini akan menandai lompatan kuantum sektor energi masing-masing personal karena mereka menggabungkan generator listrik tenaga surya dengan sistem manajemen, pengendali daya, inverter, dan baterai dalam satu unit lengkap.

Panel ini juga dapat dirantai bersama-sama untuk kebutuhan daya yang lebih besar.

Baca Juga : Diklaim Paling Privat di Dunia, Hotel Ini Hanya Miliki Satu Kamar Saja, Loh!

Versi rumahan, yang tidak akan lagi tersedia dalam waktu dekat, digunakan sebagai bagian dari atap surya dan solusi penyimpanan energi berkapasitas 330W dan baterai 500Wh.

Sedangkan versi mobile yang akan datang lebih cocok diletakkan di halaman belakang, teras, balkon, hingga kondisi yang tidak memungkinkan sekalipun.

Halaman Selanjutnya

Új Világtudat SolPad
1 2 3

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest