Follow Us

Uniknya Inspirasi Desain Interior Restoran Makanan Palembang, Konsepnya Berbeda di Setiap Lantai

Sara Agustriana - Selasa, 15 Januari 2019 | 19:00
Restoran Mama Musi
Adeline Krisanti

Restoran Mama Musi

Laporan wartawan Sara Agustriana

IDEAonline - Di tengah maraknya tempat makan dengan konsep anak muda Jakarta, restoran Mama Musi ini hadir dengan konsep kekeluargaan. Konsep ini diimplementasikan berupa makanan dimasak langsung oleh mama atau orang tua pemilik restoran.

Resep makanannya pun turun temurun dan memiliki cita rasa yang tak perlu diragukan.

“Sesuai dengan nama restorannya, Mama Musi, makanan di sini memang benar dibuat oleh mama kami. Dan tentu saja yang terbaik yang hanya mama berikan untuk pengunjung agar mereka merasakan benar-benar seperti sedang makan masakan mama di rumah,” ujar Candra pemilik restoran.Baca Juga : Mil Centro, Restoran Unik di Tengah Lembah Bersejarah Suku Ikca

Selain dari makanannya, restoran dengan makanan khas Palembang ini juga memperhatikan betul interior agar pengunjung yang datang bisa menikmati makanan di ruang yang nyaman.

Lantai 1
Joe Endhy Pesuarissa

Lantai 1

Terdiri dari dua lantai, restoran ini memberikan sentuhan konsep desain yang berbeda di setiap lantainya.

Di lantai satu, penataannya lebih mengedepankan konsep cheerfull family dining dengan desain interior yang clean, pencahayaan yang terang, dan suasana yang homey.

Baca Juga : Padukan Elemen Desain Jepang dan Brasil, Interior Restoran Sushi Ini Keren Banget!

“Kita menerapkan keramik pada dinding dan top table dari keramik mozaik untuk menampilkan kesan clean. Tempat duduk disediakan dua jenis dengan pilihan yang catchy. Adapula meja dan kursi barstool yang menghadap suasana luar restoran yang dimaksudkan untuk memberikan kesan nyaman,” tambah Candra.

Lain lagi dengan desain interior di lantai atasnya.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest