Follow Us

Hilda Vitria Berikan Kado Billy Syahputra Sepatu Mahal Seharga Motor Matic, Billy: Gak Usah Dinilai Harganya

Pipit - Sabtu, 19 Januari 2019 | 12:30
Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Instagram/hvkhildavitriakhan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

IDEAonline - Billy Syahputra baru saja berulang tahun dan mendapatkan kado seharga 15 juga rupiah dari sang kekasih, Hilda Vitria.

Ulang tahun Billy Syahputra ini tak berjarak lama dari kepulangannya dengan Hilda Vitria dari liburan di Jepang.

Liburan Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat pada akhir 2018 itu juga sempat menyita perhatian publik lantaran keduanya sempat kehabisan uang dan makan di emperan toko.

Belum lagi ada pemberitaan jika adik Billy, Uta Syahputra dikabarkan menjadi tukang parkir.

Seolah ingin membantah berita miring tentang keuangan mereka, Hilda pun dikabarkan memberikan hadiah ulang tahun seharga 15 juta untuk Billy yang berulang tahun ke-28 tahun pada 16 Januari 2019 lalu.

Kado spesial dari Hilda Vitria yang berupa sepatu favoritnya langsung dikenakan Billy Syahputra untuk bekerja di hari Jumat (18/1/2019).

Baca Juga : Berikan Kado dan Ucapan Ulang Tahun, Ayah Billy Syahputra Lebih Pilih Billy Bahagiakan Keluarga daripada Meminang Hilda

Baca Juga : Maksimalkan Penyimpanan dengan 5 Furnitur Ini, Rumah Minimalis Wajib Punya!

"Nih Billy pakai sepatu kesukaan Billy. Nih sepatu memang Billy suka banget karena modelnya kayak sepatu-sepatu gunung. Model sport gitu sih. Semi sport gitu intinya sih, kayak sepatu gunung gitu sih," ungkap Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Host Pagi-pagi Pasti Happy ini mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah sama sekali meminta kado sepatu tersebut kepada Hilda Vitria.

Namun, Hilda Vitria lah yang berinisiatif membeli sepatu tersebut ketika tak sengaja mengetahui bahwa sang kekasih menginginkan sepatu untuk keperluan kerja.

"Nggak request sih. Kalo Billy jalan ke salah satu mall sih biasanya liat-liat sepatu-sepatu buat keperluan syuting, ketika Billy liat sepatu ini, Hilda tau kali kalo Billy suka sepatu ini, dan akhirnya di hari ulang tahun Billy Hilda ngasih sepatu ini," ungkap Billy Syahputra.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest