Follow Us

Arumi Bachsin Pernah Dikabarkan Dibawa Kabur Miller Khan, Kini Begini Potret Kehidupannya Bersama Bupati Trenggalek!

Pipit, Amel - Senin, 21 Januari 2019 | 17:00
Tampil Bak Pengantin Jawa, Arumi Bachsin Diarak Naik Kereta!
www.instagram.com/emildardak

Tampil Bak Pengantin Jawa, Arumi Bachsin Diarak Naik Kereta!

IDEAonline - Pada 2011 silam, publik dihebohkan oleh pemberitaan artis peran Arumi Bachsin dibawa kabur oleh aktor pendatang baru Miller Ali atau lebih dikenal dengan nama Miller Khan.

Meski kala itu Miller mengaku mencintai Arumi dan meminta restu orang tua Arumi, namun hubungan Miller dan Arumi akhirnya kandas.

Dua tahun setelah skandal itu, tepatnya 30 Agustus 2013, Arumi Bachsin melepas masa lajangnya dengan menikahi Emil Dardak, putra Achmad Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum di era pemerintahan Susilo Bambang YUdhoyono (SBY).

Baca Juga : Arumi Bachsin Sering Dikasih Makanan oleh Tetangga, Netizen Salah Fokus dengan Perabot di Dapurnya yang Lusuh

Riuhnya suasana Pilkada 2018 tak ayal membuat kehidupan para pasangan calon kepala daerah yang akan dipilih oleh masyarakat pun menjadi sorotan publik.

Salah satunya adalah kehidupan Emil Dardak yang maju sebagai wakil gubernur Jawa Timur.

Bersama istrinya, Arumi Bachsin, Bupati Trenggalek ini sebelumnya tinggal di rumah dinas Bupati Trenggalek sebelum akhirnya harus pindah ke rumah peninggalan keluarganya.

IDEAlovers penasaran seperti apa sih tampilan rumah dinas yang ditempati pasangan ini dulu?

Yuk, kita lihat!

Baca Juga : Lewat Video Ini Putri Chairul Tanjung Ungkap Kehidupan Miris Sang Ayah yang Mesti Berbagi WC dengan Tetangga!

Area dapur di rumah dinas ini hadir dengan warna hitam pada kitchen set melalui paduan kompor tanam dan table top dengan warna senada!

Rumah dinas Emil Dardak | dok. @arumi_arumi_94

Rumah dinas Emil Dardak | dok. @arumi_arumi_94

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest