Follow Us

Takut Kekayaan dan Kebahagiannya Adalah Hukuman Semata, Raffi Ahmad Ajak Teman-teman Artisnya Pengajian, Arie Untung: Kaget!

Pipit - Senin, 21 Januari 2019 | 15:00
Potret Raffi Ahmad bersama teman-teman artis saat kajian islami
instagram/raffinagita1717

Potret Raffi Ahmad bersama teman-teman artis saat kajian islami

IDEAonline - Belum lama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadakan pengajian di rumah mewah mereka.

Pengajian ini juga dihadiri oleh teman-teman sesama artis Raffi yang kini banyak berhijrah seperti Arie Untung, Teuku Wisnu dan lain-lainnya.

Dalam pengajian tersebut Raffi Ahmad juga menyampaikan hal yang ditakutinya di dalam forum kajian Islam yang biasa diikuti para artis, yakni forum Kajian Musawarah.

Pada kesempatan itu, Kajian Musawarah digelar di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Adapun Kajian Musawarah tersebut, umumnya diikuti oleh sejumlah artis, seperti Teuku Wisnu, Irwansyah, Dude Herlino, Dimas Seto, Arie Untung, Rifky Harun.

Melalui Instagramnya, Arie Untung yang juga menghadiri kajian Islam itu mengatakan kaget ketika mendengar cerita Raffi Ahmad.

Baca Juga : Oki Setiana Dewi Kisahkan Kebaikan Ustaz Maulana yang Rela Beri Bantuan Besar pada Orang Lain Kala Dirinya Butuh Biaya Berobat Istri Tercinta

Baca Juga : Adakan Pengajian dan Undang Ustaz ke Rumah, Sahabat Bocorkan Alasan Raffi Ahmad Ingin Mengaji, Adrian: Hatinya Kosong

Dalam unggahannya, Arie Untung mengatakan Raffi Ahmad takut akan kemudahan yang didapatnya.

Ia takut dengan apa yang disebut istidraj.

Melansir dari muslim.or.id, istidraj adalah kebahagiaan yang diberikan di dunia padahal itu adalah hukuman dari Allah SWT.

Allah SWT berikan istidraj karena ia bahagia tidak berlandaskan agama.

Source : Tribun Jabar

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest