Follow Us

Bukan Foto Keluarga, Wanita Ini Justru Pajang Cetakan Organ Intim, Begini Alasan Mengejutkannya!

iDea Online - Jumat, 08 Februari 2019 | 12:20
Bobbie Jullions, pembuat hiasan vagina
mirror.co.uk

Bobbie Jullions, pembuat hiasan vagina

IDEAonline - Biasanya Moms memajang lukisan atau foto keluarga dalam kamar ya, tujuannya agar pajangan dinding tersebut bisa memberikan aura positif ketika dilihat penghuni kamar.

Namun, apa jadinya dan apa tujuan sebenarnya jika ada perempuan memajang hiasan cetakan organ intim dalam kamar?

Seperti Bobbie Jullions (34) yang meletakkan cetakan berwarna emas kemerahan berbentuk vagina dalam kamarnya karena ingin mengajak perempuan merasa nyaman dalam kamar atau merasa percaya diri dengan bentuk fisik yang dimiliki termasuk bentuk alat sensitif perempuan ini.

Baca Juga : Berikan Pasta Gigi Lebih dari Sebutir Beras Ternyata Bisa Membahayakan Kesehatan Sang Anak, Intip Alasannya!

Ternyata ia merupakan seorang seniman yang biasa membuat berbagai cetakan tubuh manusia sebagai hiasan.

Karyanya kali ini yang membuat cetakan atau hiasan dinding yang berbentuk alat kelamin perempuan ini membuatnya banjir pesanan untuk membuat hal yang sama pada perempuan maupun laki-laki.

Ia berharap para perempuan menjadi lebih nyaman untuk membicarakan berbagai hal yang tentang tubuhnya bahkan untuk segera memeriksakan berbagai keluhan tentang kewanitaan agar tidak timbul berbagai kemungkinan buruk.

Baca Juga : Wanita Ini Kena Semprot Warganet Setelah Mencela Ojol karena Tidak Diberi Masker, Warganet: Naik Pesawat Hercules Saja!

Pajangan ini juga bisa membuat perempuan percaya diri akan tubuh dan pinggang yang mereka miliki, tidak peduli bagaimana bentuknya, Bobbie berharap mereka harus bangga dengan apa yang dimiliki.

"Saya berharap apa yang saya buat membuat orang lebih percaya diri untuk membicarakan berbagai potongan-potongan tubuh mereka, tubuh manusia seharusnya tidak menjadi objek tabu,"katanya yang dikutip dari Mirror.co.uk.

Ibu tunggal dengan dua anak ini berencana untuk mengadakan pesta dengan teman-temannya dengan berbagai bentuk tubuh yang seharusnya menjadi sebuah kebanggaan.

Baca Juga : Wanita Ini Sukses Hemat Listrik Hingga Rp 600 Ribu Perbulan, Ini Dia Caranya!

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest