Follow Us

Berkonsep Kantor Kekinian, 5 Furnitur di Showroom Ini Cocok Buat Woho

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 12 Februari 2019 | 15:00
Layout terbuka, desain furnitur tidak kaku, dan pilihan warna menarik, adalah salah satu gambaran kantor masa kini,
Dok. Datascrip Properti Datascrip

Layout terbuka, desain furnitur tidak kaku, dan pilihan warna menarik, adalah salah satu gambaran kantor masa kini,

IDEAOnline-Selain perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup, unsur kolaborasi dan multifungsi turut memengaruhi perubahan desain interior kantor masa kini.

Perusahaan-perusahaan saat ini pun mulai mengubah kantor mereka untuk mengakomodasi perubahan kebiasaan kerja, yang saat ini didominasi oleh kaum milenial.

Saat ini pun banyak muncul usaha-usaha baru oleh para pengusaha yang berusaha menyiasati mahalnya lahan dengan membuat kantor di rumah.

Work Office Home Office pun makin marak ada di mana-mana, yang mau tidak mau hal ini menuntut tersedianya furnitur kantor yang desainnya dapat disesuaikan dengan desain hunian namun tetap memenuhi syarat-syarat yang mendukung produktivitas, kenyamanan, dan keamanan kerja.

Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan furnitur-furnitur terkini yang sesuai dengan kebiasaan kerja yang berkembang saat ini, PT Datascrip membuka Showroom Furnitur Kantor barunya.

Mengusung konsep Desain Kantor Kekinian, produk-produk furnitur terbaru didesain sedemikian rupa agar memenuhi kebutuhan masa kini, dihadirkan di showroom yang berada di lantai 4 Gedung Jakarta Design Centre, Jakarta.

Baca Juga : Didesain Mobile, Kantor Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Kerja Sambil Jalan-jalan

Baca Juga : 8 Inspirasi Desain Ruang Kerja di Rumah, Cocok untuk Generasi Milenial

Disampaikan oleh Mary T. Oetomo– Division Direcor PT Datascrip, saat pembukaan showroom, bahwa tempat ini juga menjadi ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor.

Pada kesempatan yang sama, Datascrip juga meluncurkan produk-produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja.

Zaky Makarim, Senior Division Manager PT Datascrip menjelaskan, workstation merupakan titik utama aktivitas karyawan di kantor.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest