Follow Us

Rapi dan Terorganisir, Kamar Anak Sandra Dewi yang Bisa Kita Jadikan Inspirasi

- Rabu, 16 Mei 2018 | 11:00
dok. sandra dewi dan raphael moeis
idea

dok. sandra dewi dan raphael moeis

iDEAonline – Kabar tentang Sandra Dewi selalu bikin penggemarnya penasaran. Sebut aja deh, mulai dari aktingnya sejak berusia 20-an sampai pernikahannya yang super mewah.

Apalagi sewaktu Sandra Dewi mengandung dan melahirkan baby RM.

Sandra Dewi juga jarang terkena gosip yang tidak sedap.

Namun tak banyak yang mengetahui seperti apa bagian dalam rumah aktris cantik ini. Biar makin sip, kita intip desain kamar si buah hati Sandra Dewi yuk.

dok. instagram.com sandra dewi
Elegan dan modern, mungkin dua kata itulah yang pas menggambarkan desain kamar buah hati Sandra Dewi dan sang suami yang bernama Raphael Moeis.

dok. sandra dewi dan raphael moeis
Ya, desain kamar anak Sandra Dewi ini tak terlihat sumpek karena minim barang. Mungkin, ini dimaksudkan untuk sang buah hati bisa main dengan leluasa di kamarnya.

dok. sandra dewi dan raphael moeis
Tak hanya itu, desain kamar anak Sandra Dewi ini pun terlihat rapi dan terorganisir. Ya, penerapan hidden storage pun bisa menjadi cara untuk menyimpan semua peralatan dan perlengkapan baby Raphael Moeis.

Sandra Dewi sedang berfoto di salah satu sudut kamar anaknya (dok. sandra dewi)
Kesan hangat juga tercipta berkat penggunaan material kayu pada desain kamar anak. Tak hanya material, pencahayaan juga mendukung desain kamar anak menjadi lebih warm.

dok. instagram.com sandra dewi
Aksesori juga dipajang pada kamar anak Sandra Dewi ini. Rak terbuka menjadi tempat untuk meletakkan dekorasi di kamar. Selain itu, lukisan gajah juga tersemat di dinding guna mempercantik ruang. Wah, keren banget ya, iDEA Lovers!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest