Follow Us

Penting, Ikuti 5 Tips Meletakkan di dalam Apartemen Agar Tetap Segar

Stefani Arin - Kamis, 07 Juni 2018 | 10:00
tanaman di apartemen
dok. hgtv.com

tanaman di apartemen

IDEAonline - Ada lima tips cerdas menjaga tanaman di apartemen tetap tumbuh subur. Pasalnya, kebanyakan apartemen memiliki ventilasi yang buruk dan minimnya ruang kosong. Itulah sebabnya, mereka yang tinggal di apartemen menghindari merawat tanaman hijau di huniannya.

Padahal, memiliki minimal satu tanaman di hunian sangat baik karena dapat memurnikan udara yang kotor dan mencerahkan tampilan hunian.

Memelihara tanaman di apartemen bisa menjadi tantangan, sebab tanaman itu membutuhkan sinar matahari yang cukup, sedangkan di apartemen sulit sekali untuk mendapatkan hal tersebut.

Jangan Khawatir Bila Keran Rusak! Begini Cara Memperbaikinya

Bagai Museum, Ini Dia Rumah TOP BIGBANG yang Penuh Benda Seni!

Serba DIY, Rumah Ini Punya Desain yang Instagramable Banget!

Jika apartemen IDEA Lovers tidak memiliki serambi atau balkon, solusinya tempatkan tanaman di dekat jendela yang terbuka. Alternatif lain, gunakan pemanas atau alat hangat untuk menjaga tanaman tetap hidup.

Ini dia tips menjaga tanaman di apartemen agar tetap subur.

Pilih tanaman yang tepat

tanaman di apartemen
dok. jendela360.com

tanaman di apartemen

Pertama dan terpenting, pilih jenis tanaman rumah yang tepat. Lidah buaya, lidah mertua, dan African voilets adalah beberapa tanaman apartemen terbaik yang bisa bertahan lama saat disimpan di dalam sebuah apartemen. Ini juga tanaman yang indah yang tidak butuh banyak sinar matahari.

Halaman Selanjutnya

Baca juga :
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest