Follow Us

Selain Putih, Warna Kontras Ini Ternyata Bisa Memberi Efek Luas

Stefani Arin - Selasa, 05 Juni 2018 | 19:00
kamar merah
dok.idolza.com

kamar merah

IDEAonline - Jika selama ini salah satu cara mengatasi ruang yang sempit adalah dengan menggunakan warna cerah seperti putih atau abu-abu pada dinding, ternyata warna bold pun bisa memberi efek luas, contohnya warna merah.

Warna merah yang dipadu dengan warna turunannya bisa jadi pemberi efek luas di kamar sempit. Selain warna merah, IDEA Lovers bisa memberikan sentuhan efek atraktif dengan menjadikan layout kamar tidur tak bersekat.

kamar merah
dok. pampatiles.com

kamar merah

Warna merah menyala kini tak lagi terlihat menyilaukan. IDEA Lovers bisa menjadikan warna merah ini sebagai centre point, yaitu menggunakannya pada satu dinding utama, sedangkan seimbangkan dengan warna lain pada dinding sekitarnya.

Tambahkan juga aksesori untuk elemen pengisi dinding dan lantai. Selain itu, beddings, lukisan, tumpukan buku, dan lampu baca bisa dimanfaatkan untuk membuat kamar menjadi cantik.

kamar merah
dok.idolza.com

kamar merah

Padukan warna merah yang begitu kontras ini dengan pilihan furniture berwarna lebih mudah, misalnya putih, sehingga komposisi warna pada ruang kamar pun terlihat seimbang.

kamar merah
dok.idolza.com

kamar merah

Jangan pernah bosan di dalam ruangan yang kecil. Pemberian warna dan aksesori yang tepat bisa membuat ruangan sempit jadi terlihat nyaman. Selamat mencoba!

Penulis : Devi F. Yuliwardhani

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest