Follow Us

Retro, Kafe Nordic Berfasad Kuning Ceria ini Bisa Ditiru Inspirasinya!

Pipit - Selasa, 12 Juni 2018 | 19:00
Kafe Nordic Kafe Kuning yang Unik
Devi F. Yuliwardhani

Kafe Nordic Kafe Kuning yang Unik

iDEAonline - Kafé Nordic terletak di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Kafé Nordic ini dibangun oleh Yong-Hwan Shin untuk Nordic Bros. Salah satu komunitas desain yang cukup terkenal di Korea Selatan.

Kafe yang tepatnya terletak di dekat jalan Comme Des Garcons ini muncul dengan tempat kumpul gaya baru nan fresh. Tempat ini mencampurkan berbagai unsur mulai dari makanan, fashion, sampai budaya Korea.

Kafe Nordic
dok. dezeen

Kafe Nordic

Sentuhan Personal di Kafe ini Bikin Kita Serasa Dekat dengan GDragon!

Nordic Bros juga turut berdiskusi mengenai 'Nordic' (kafe ini) dengan beberapa klien. Mereka berdiskusi masalah konsep yang mencampurkan beberapa gaya seperti enriched life, humor, dan ekspresi artistik yang sesuai dengan fungsinya, kecil namun kuat.

Jadi, mereka mengembangkan konsep desain "esthetic of inconvenience" dari gedung ini, yang terletak di semi-basement namun berada di daerah perumahan.

Tak Lagi Dibuka, Ini Kafe yang Eksteriornya Jadi Lokasi Syuting Goblin

Nama dari Kafe Nordic ini adalah kombinasi dari kata "Kafe" (swedia) yang artinya membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih indah, dengan "Nordic" yang mempunyai arti Eropa Utara. Kafe ini menawarkan sandwich ala rumah, Panini, dan teh.

Ruangannya seluas 25.93 m2 ruangan ini merupakan kolaborasi dari 27 desain yang menampilkan setiap perbedaan karakteristik dan selera, seperti memakai gaya kayu klasik untuk lantainya, dan pemakaian kursi-kursi kafe yang berbeda.

Kafe Nordic
dok. dezeen

Kafe Nordic

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Takjub Banget! Atap Rumah Ini Adalah Perpanjangan Lereng Bukit

Yuk Beri Ruang untuk Sirkulasi Angin Agar Rumah Selalu Sehat!

Ini Dia 4 Langkah Mudah Buat Kamar Rustic Terlihat Lebih Menarik

Dijamin Nggak Berantakan Jika Menggunakan Lemari Sistematis Berikut!

Yuk, Kenali Karakteristik Air Mancur yang Cocok di Rumah Kita

Latest

Popular

Tag Popular