Follow Us

Dijamin Nggak Berantakan Jika Menggunakan Lemari Sistematis Berikut!

Stefani Arin - Minggu, 10 Juni 2018 | 19:00
storage dapur
dok. hoerkultur.info

storage dapur

IDEAonline - Tempat penyimpanan pasti dibutuhkan di setiap rumah. Khususnya di area yang kerap berantakan, yaitu dapur. Bentuk tempat penyimpanannya beragam, mulai dari lemari, rak, hingga laci. Salah satu fasilitas penyimpanan favorit adalah laci.

Digemari karena bentuknya yang ringkas dan mampu menampung cukup banyak benda, laci juga memiliki kelemahan. Karena tertutup dan bisa dimasuki barang segala rupa, laci rawan berantakan. Apalagi kalau sudah penuh, wah mau mencari barang satu saja sulit betul.

Baca juga : Inspirasi Dekorasi ala Do Min Joon si Alien di My Love from The Stars!

storage dapur
dok. warewulf-cluster.org

storage dapur

Boleh juga menggunakan laci yang disekat-sekat seperti ini, kemudian setiap sekat dikelompokkan sesuai jenis barang atau isinya. IDEA Lovers tak perlu lagi kerepotan mencari sendok di antara tumpukan garpu. Juga tak perlu cemas tertusuk pisau yang menyempil di antara sendok. Selain lebih sistematis dan rapi, tampilannya pun cukup unik.

storage
dok. Host4profit.org

storage

Lemari seperti ini memang sudah banyak digunakan pada dapur. Fungsinya jelas untuk mengelompokkan benda dalam lemari atau laci agar mudah dicari.

Menarik juga, ya?

storage dapur
dok. hoerkultur.info

storage dapur

Ruang yang tersedia memang lebih sedikit. Tapi, tetap saja jauh lebih baik daripada harus repot ketika mencari. IDEA Lovers tentu tak mau terlibat dalam situasi 'mencari jarum di tumpukan jerami' bukan?

Dengan fasilitas penyimpanan yang lebih sistematis, hidup terasa lebih mudah. Percaya, deh!

Penulis : Putri Dwimirnani

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest