Follow Us

Tampil Dampingi Jokowi Saat Opening Ceremony Asian Para Games 2018, Begini Tampilan Rumah Bulan Karunia!

iDea Online - Senin, 08 Oktober 2018 | 14:15
Tampil Dampingi Jokowi Saat Opening Ceremony Asian Para Games 2018, Begini Tampilan Rumah Bulan Karunia!

IDEAonline - Siapa yang sudah pernah tahu rumah Bulan Karunia yang kini menjadi sorotan dalam opening ceremony Asian Para Games 2018?Ya, tak banyak yang tahu tentang rumah Bulan Karunia yang hadir dalam opening ceremony Asian Para Games 2018, Sabtu (6/10/2018) kemarin.Berdasarkan penelusuran Grid.ID, rumah Bulan Karunia, gadis cilik yang tampil dalam opening ceremony Asian Para Games 2018 ini sempat terekspos media.

Baca Juga : 7 Tahun Berumah Tangga dengan Anak Sby, Ini Fakta yang Belum Diketahui dari Rumah Ibas Yudhoyono

Seperti dirangkum dari Kompas TV dan NET TV, Bulan tinggal di Pekanbaru, Riau.Rumah Bulan didominasi dengan warna coklat.Mulai dari cat dinding, atap hingga perabotan di dalam rumahnya berwarna coklat.Nampak dalam tayangan Indonesia Morning Show Net TV edisi Maret 2018, bagian dalam rumah Bulan cukup luas.

Baca Juga : Kecoak Jadi Tanda Rumah Kita Bersih? Ini Dia Penjelasan Mengejutkan!

Saat masuk, kita akan langsung menemukan ruang keluarga dengan sofa coklat, kursi bambu dan juga televisi layar datar.Ada pula lemari kayu dan meja kaca yang diletakkan di ruangan itu.

Baca Juga : Meski Bisa Sebabkan Penyakit Serius, Ini Dia Syarat Pemakaian Alat Makan Melamin

Sementara itu, bagian halaman depan rumah Bulan cukup luas dan rapi.Nampak rumput-rumput pendek menghiasi halaman depan rumah Bulan.Teras rumah Bulan nampak lapang dan dipasangi keramik berwarna biru muda.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest