Follow Us

Berprofesi Pilot, Suami Iis Dahlia Pernah Alami Mesin Pesawat Mati Tiba-tiba, Begini Tampilan Rumah Mewahnya!

Pipit - Jumat, 02 November 2018 | 11:00
Iis Dahlia dan Satrio Dewandono. Berstatus Istri Pilot, Iis Dahlia Ungkapkan Pesan Suami Setiap Hend
Kolase Instagram/ isdadahlia

Iis Dahlia dan Satrio Dewandono. Berstatus Istri Pilot, Iis Dahlia Ungkapkan Pesan Suami Setiap Hend

IDEAonline - Tragedi pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang membuat banyak orang berduka dan bersimpati, termasuk Iis Dahlia.

Berstatus sebagai istri pilot, Iis tentu punya banyak cerita mengenai profesi sang suami, Satrio Dewandono.Iis Dahlia mengaku kerap cemas setiap kali suaminya berangkat bertugas bahkan ia mengaku kaget dan lemas setelah mengetahui kecelakaan JT 610.Terlebih lagi setelah Iis Dahlia mendengar tragedi pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh, istri pilot Satrio Dewandono ini ikut berduka dan membeberkan pesan yang sering diucap suaminya sebelum pergi bertugas.Awal menikah, Iis Dahlia kerap diingatkan oleh suaminya tentang risiko pekerjaannya."Ya kalau di awal sih suami saya selalu ngomong ke saya: 'kalau saya pergi, kamu harus siap kalau saya nggak kembali' gitu," ujar Iis Dahlia seperti dikutip Grid.ID dari channel Youtube Trans7 Official, Rabu (31/10/2018).

Baca Juga : Dijebloskan ke Penjara Lantaran Hutang Piutang, Kini Tampilan Rumah Mewah Ustadz Yusuf Mansur Jadi Sorotan!

Sebagai seorang istri tentu Iis Dahlia sempat sedih mendengar pesan tersebut terlontar dari mulut suaminya.

Namun seiring berjalannya waktu, Iis Dahlia sudah mulai terbiasa.Bagi Iis melihat suaminya pulang dalam keadaan selamat sudahlah cukup.Namun iis juga mengungkapkan bahwa sang suami pernah mengalami kejadian dramatis.Mesin pesawatnya mati satu hingga harus mendarat darurat di kota terdekat.

Baca Juga : Jck Ma Bikin Pernyataan Mengejutkan Tentang Barang KW, Begini Tampilan Mewahnya Rumah Orang Terkaya di Cina Ini!

Seolah tak ingin membuat istrinya was-was, Satrio Dewandono pun hanya mengatakan kalau ia akan terlambat pulang ke rumah."Paling dia cuma izin, 'mah aku telat pulang soalnya pesawatnya rusak, aku mampir dulu', waktu itu sih ke Palembang," kata Iis Dahlia.

Meski sering mengabari tentang kondisi terkininya, Satrio tak pernah bercerita pada Iis soal kerusakan mesin saat jam kerja dan menceritakannya ketika sudah di rumah."Dia baru cerita kalau tadi mesinnya mati satu lah, ini, itu," cerita Iis Dahlia.Risiko pekerjaan Satrio yang tinggi membuat Iis Dahlia selalu berdoa untuk keselamatan suaminya.

Baca Juga : Berbanding Terbalik dengan Citra Negara yang Dipimpinnya, Ternyata Istana Kim Jong Un Layaknya Rumah Mewah di Hollywood!

Rumah Iis dan suami pun jarang terekspos, yuk intip beberapa sudut di hunian keluarga Iis Dahlia ini!

Dikutip dari akun Instagram Iis Dahlia, @isdadahlia, dekorasi di ruang makan terlihat apik dipadukan dengan kursi motif sulur yang bergaya vintage modern.

Source : grid, Bangkapos.com

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest