Follow Us

Jack Ma Bikin Pernyataan Mengejutkan Tentang Barang KW, Begini Tampilan Mewahnya Rumah Orang Terkaya di Cina Ini!

Pipit - Jumat, 02 November 2018 | 09:35
Jack Ma, pendiri Alibaba

Jack Ma, pendiri Alibaba

IDEAonline - Barang KW banyak digunakan oleh orang-orang baik artis ataupun orang biasa.

Biasanya hal ini lantaran produk KW memiliki harga yang lebih murah.

Namun hal tersebut patutnya tak dilakukan lantaran melanggar hak cipta.

Barang KW biasanya didapatkan dari Cina dan kamu harus tahu kalau kualitas KW Cina jauh lebih bagus dari produk aslinya.Dilansir dari Sripoku.com, menurut Jack Ma, pendiri Alibaba, produk KW buatan Cina punya kualitas yang sama bagusnya atau bahkan lebih bagus dari produk aslinya dan tentu harganya jauh lebih murah.Hal ini bisa terjadi karena produk itu dibuat oleh perusahaan yang sama dengan material yang sama, hanya namanya saja yang dibuat beda.

Baca Juga : Berbanding Terbalik dengan Citra Negara yang Dipimpinnya, Ternyata Istana Kim Jong Un Layaknya Rumah Mewah di Hollywood!

Penjelasan ini masuk akal karena sudah bertahun-tahun merek-merek top dunia telah memproduksi barang-barangnya di Cina.Tentu saja industri beserta buruh-buruhnya yang ada di Cina sudah paham betul dengan seluk-beluk produk tersebut.

Jack Ma merupakan salah satu orang terkaya di Asia, menurut data Forbes total kekayaan Jack Ma mencapai 38,7 miliar USD.

Pada 16 August 2015, Hongkong Free Press memberitakan bahwa Jack Ma membeli properti di The Peak dengan harga yang memecahkan rekor Asia pada waktu itu.

Jack Ma membeli sebuah rumah dengan harga paling mahal yaitu 1,5 miliar dollar Hongkong.

Seperti apa tampilan rumah tersebut? Yuk lihat!

Baca Juga : Mantap Menikah, Ali Syakieb Persiapkan Rumah Untuk Calon Istri, Yuk Intip Dulu Rumah yang Kini Ditempati Citra Kirana

Rumah mewah milik Jack Ma tersebut terletak di 22 Barket Road, Hong Kong.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest