Follow Us

Dominan Kayu dan Warna Maskulin, Ini Inspirasi Desain Apartemen Pria

Sara Agustriana - Jumat, 02 November 2018 | 20:30
Desain maskulin di apartemen pria
Fostive - Felix

Desain maskulin di apartemen pria

Laporan wartawan IDEA, Sara Agustriana

IDEAonline - Rapi dengan garis kayu yang tegas dan fungsional adalah kata kunci untuk mendefinisikan apartemen ini.Apartemen ini dihuni oleh seorang lelaki lajang.Karakteristik inilah yang menjadi dasar bagi desainer interior saat merancang interiornya.Warna-warna maskulin dengan nuansa yang hangat menjadi pilihan di apartemen ini.

Baca Juga : 3 Inspirasi Desain Meja Makan di Apartemen Studio, Lapang dan Lega

Warna maskulin di dapur pria lajang
Fostive - Felix

Warna maskulin di dapur pria lajang

Pilihan material jatuh pada kayu untuk menciptakan nuansa maskulin.Namun uniknya, kayu yang digunakan adalah material kayu sintetis yang umumnya di gunakan untuk area outdoor.Pasalnya, kayu sintetis dapat memberikan kesan kayu yang homey tanpa membuang karakteristik natural dari kayu tersebut.

Selain dari sisi visualnya, desainer juga memilih menggunakan material kayu sintetis karena lebih tahan lama dibandingkan kayu asli, juga antirayap sehingga cocok untuk kondisi di Indonesia.

Baca Juga : Kombinasi Warna Putih dan Material Kayu ala Paola Navone

Material kayu jadi pilihan di apartemen pria
Fostive - Felix

Material kayu jadi pilihan di apartemen pria

Penerapan material tersebut terlihat di ketiga kamar di apartemen ini.Sama namun tak serupa. Begitulah material panel kayu digunakan untuk memberikan kesinambungan di setiap kamar tidur. Secara keseluruhan, penggunaan material kayu di apartemen ini menampilkan estetika yang rapi dengan garis yang tegas sekaligus fungsional.

Untuk ulasan lengkapnya mengenai apartemen pria ini bisa lihat di Majalah IDEA edisi 186 (November 2018) di toko-toko buku.

Baca Juga : Tampak Asri, Apartemen Hutan Pertama di Asia Ini Akan Rampung Tahun 2019

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest