5 Selebriti yang Punya Rumah Miliaran Tapi Berhantu, Kerap Terjadi Hal Mistis di Dalamnya!

Minggu, 03 Februari 2019 | 16:30
Kolase IDEA

Raditya Dika, Ruben Onse, Anang-Ashanty

IDEAonline - Beberapa waktu lalu, publik dibuat bergidik ngeri dengan berbagai berita rumah artis yang angker, termasuk milik Sule dan Ruben Onsu.Meski mewah dan sering diibaratkan seperti istana, nyatanya lima rumah artis yang angker ini kerap ada kejadian mistis, tak terkecuali milik Sule dan Ruben Onsu.Lalu, selain Sule dan Ruben Onsu, siapa lagi selebriti Tanah Air yang jadi pemilik rumah artis angker?

1. Raditya Dika

instagram.com/radityadika
instagram.com/radityadika

Raditya Dika

Melalui media sosialnya, penulis buku sekaligus aktor Raditya Dika membagikan kisah tentang rumahnya yang diduga berhantu.

Baca Juga : Gunakan Baju Putih, Bentuk Perut Nikita Willy Tampak Berbeda dan Bikin Warganet Berkomentar, Ternyata Karena Hal Ini!

Beberapa sudut di rumahnya dikabarkan dihuni oleh sosok makhluk halus yang sering menampakan diri.

https://www.youtube.com/user/radityadika

Rumah Raditya Dika

Rumah yang ditinggalinya bersama sang istri ini bernuansa alam minimalis dengan dominasi warna abu-abu dan coklat.

2. Soimah

instagram/ showimah
instagram/ showimah

Soimah dan Keluarga

Dalam segmen Paranormal Experience, Raditya Dika juga pernah berkolaborasi dengan pesinden asal Yogyakarta, Soimah.

Soimah yang ternyata punya kepekaan terhadap dunia astral ini pun menceritakan berbagai kengerian yang ia alami.

Baca Juga : Tampilkan Kesan Elegan, Contek 5 Inspirasi Interior Dengan Sofa Pink

Namun, ternyata, rumah Soimah juga menyimpan kisah mistis tersendiri.

instagram.com/showimah

Rumah Soimah

Soimah diketahui memiliki rumah di Jakarta, dan satu lagi di Yogyakarta.Soimah menceritakan bahwa rumahnya yang terletak di Jakarta dihuni sesosok 'penunggu' yang kerap menyambutnya di rumah selepas syuting.

3. Ruben Onsu

Kompas.com

Ruben Onsu Alami Kejadian Mistis di Rumahnya yang Klasik Modern Ini!

Ruben Onsu sempat beberapa kali membagikan kejadian-kejadian horor yang terjadi di rumahnya.Kejadian-kejadian horor di rumah Ruben Onsu ini terbilang cukup ekstrem.

NOVA.GRID.ID

Rumah Sarwendah

Baca Juga : Neo Hotel, Hotel dengan Tampilan Interior Serba Modern di PalangkarayaDalam serangkaian wawancara di Good Friend, Ruben Onsu menceritakan bahwa kakinya pernah berlumuran darah dan itu bukan berasal dari tubuhnya di kamar mandi.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty

instagram/ Ashanty_ash
instagram/ Ashanty_ash

Anang dan Ashanty

Rumah mewah keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty di wilayah Cinere, Depok, mungkin nampak bak istana bagi orang-orang yang melihat.Tapi siapa sangka kalau rumah ini justru menyimpan beragam kisah mistis?Azriel Hermansyah, anak Anang Hermansyah, sempat mengundang YouTuber yang memang kerap mengunggah pengalaman-pengalaman mistis, Ewing HD.

dok. tribunstyle.com

Rumah mewah Anang dan Ashanty di Cinere

Baca Juga : Hunian Mewahnya Ikutan Berhijrah, Arie Untung dan Fenita Arie Siap Tinggalkan RumahAzriel menceritakan pengalaman-pengalaman mengerikan di rumahnya tersebut bersama Ewing HD.Bahkna, salah seorang sopir di rumah Anang Hermansyah, Uki, mengatakan bahwa ia kerap melihat buku-buku yang mendadak jatuh via rekaman CCTV.

5. Sule

instagram.com/ferdinan_sule

Harta kekayaan Sule melebihi Raffi AHmad dan Syahrini

Yang sedang hangat diperbincangkan saat ini, tentu kejadian horor di rumah Sule.Miliki rumah yang ditaksir seharga Rp 15 miliar, Sule pernah mengalami kejadian berupa pecahnya kaca secara misterius.Sule menganggap bahwa kejadian ini hanyalah kebetulan belaka.

Akun Youtube Sule channel

Hunian Sule

Dalam tayangan Selebrita Pagi yang diunggah oleh channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sule mengatakan kemungkinan kaca di rumahnya sudah berusia cukup lama, jadi mudah pecah."Mungkin kacanya sudah lama, setahun mungkin."Tapi memang tebel sih (kacanya)," ujar Sule.Sule sendiri tak mau ambil pusing dengan kejadian mistis di rumahnya tersebut.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya