4 Tren Desain Masa Kini dengan Sentuhan Art Deco di 15 Th Informa

Jumat, 05 Juli 2019 | 17:30
Johanna Erly

Warna pastel hadir pada inspirasi desain Neo Deco Candy

IDEAOnline-Kapan terakhir kali kamu berkunjung ke Informa?

Jangan kaget kalau saat ini kamu datang, ada kejutan yang dipersembahkan oleh PT Home Center Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Informa.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-15, Informa menghadirkan beragam program dan edisi spesial furnitur 2019.

Promo menarik seperti harga set furnitur Rp15 juta, harga serba Rp1,5 juta, beli banyak lebih hemat, tebus murah Rp150 ribu, serta tambahan hingga 150 poin member.

Semua promo ini berlaku untuk pembelian produk-produk Informa Special Edition Anniversary yang berlaku hingga 7 Juli 2019.

Baca Juga: Pencahayaan Cantik dengan Sentuhan Art Deco

Johanna Erly

Inspirasi Neo Decio Candy yang ceria dan kekinian dengan furnitur ramping warna salem.

Rangkaian promo INFORMA 15th Anniversary akan dilanjutkan dengan promo Easy Payment hingga 4 Agustus 2019.

Promo ini akan memberikan kemudahan pembayaran dan beragam keuntungan belanja melalui cicilan 0% hingga 36 bulan dan cashback Rp200 ribu bagi pengguna kartu kredit CIMB niaga.

Juga ada voucher cashback Rp35 ribu dari Gopay dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Yang tak kalah menarik, kamu bisa membeli produk furnitur dan home accessories dengan penghematan hingga 60%.

Baca Juga: Kecanduan Arsitektur Bentuk Abstrak, Fotografer Ini Potret Tangga Unik Bergaya Art Deco di Budapest

Johanna Erly

(ka-ki) Revano Satria, , Nana Puspa Dewi, dan Anastasia Riana saat talkshow program ulang tahun.

Perjalanan 15 tahun ini, telah ditandai oleh Informa— salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Retail—dengan berbagai inovasi seperti Fresh New Concept di beberapa toko yang memberikan inspirasi furnitur berbagai gaya.

Juga hadirnya Informa Custom Furniture yang mengakomodasi kebutuhan furnitur yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran.

Baca Juga: Pusing dengan Prosedur Pengalihan Sertifikat Apartemen? Cek Hal yang Harus Diketahui

Tak ketinggalan Informa Elektronics menghadirkan produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga.

Di usianya ke-15 ini Informa juga telah mencatat pencapaian jumlah produk hingga 35 ribu jenis yang membuat perusahaan ini mengklaim dirinya sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis.

Sebuah komitmen baru Informa lahir dengan adanya perubahan tagline Informa dari Innovative Furnishings menjadi Furnishings with Style, disampaikan oleh Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group saat konferensi pers, Kamis, 4 Juli 2019.

Baca Juga: Upcycle, Manfaatkan Tangga Servis Bekas Jadi 4 Furnitur Trendi, Keren!

Komitmen untuk menghadirkan berbagai furnitur ter-update sesuai dengan tren global, dan menjadi satu-satunya ritel furnishings di Indonesia yang mengangkat tren interior dalam hunian. Hal ini diwujudkan dengan peluncuran “Anniversary Special Edition” di ulang tahunnya ke-15.

Edisi spesial yang menghadirkan produk-produk yang terinspirasi dari unsur gaya Art Deco dengan ciri khas banyak menggunakan bentuk lengkungan, baik pada bentuk furnitur maupun motif, yang saat ini sedang populer di dunia.

Baca Juga: Ingin Ruang Lebih Hidup? Ini Tips Memberi Aksen Furnitur dari Desainer

Johanna Erly

Inspirasi desain Graphical Pop cocok untuk yang energik, bisa dihadirkan untuk ruang kerja kantor atau rumah.

Tren tersebut kembali disesuaikan dengan karakter pelanggan Informa sehingga menghasilkan 4 inspirasi desain berbeda untuk hunian atau ruang bisnis.

"Empat tren inilah yang saat ini ada di Indonesia dan diterapkan di hunian-hunian dan public space," ujar Revano Satria selaku Designer Interior Influencer yang dihadirkan secara khusus di acara ini.

Inspirasi itu adalah Glamorous Deco yang menghadirkan desain mewah, anggun dan menyenangkan, melalui pemilihan furnitur bergaya kontemporer dengan tone warna yang kuat dikombinasikan dengan sentuhan aksesoris beraksen emas dan metalik.

Baca Juga: Mau Hemat Saat Bangun Rumah? 7 Ide Desain Ini Bisa Jadi Solusi!

Johanna Erly

Warna-warna solid berpadu dnegan harmonis di inspirasi Solid Harmony.

Deco Candy yang bisa menjadi pilihan tepat bagi pelanggan penyuka kesan chic dan fresh pada ruangan.

Baca Juga: Ini Solusi Ampuh Ketika Memiliki Tanah yang Diklaim Milik Orang Lain, Coba Cara Damai!

Desain ini mengombinasikan warna-warna pastel yang cerah dengan furnitur bergaya simple minimalis, serta dekorasi yang akan membuat ruangan terlihat lebih cerah dan kekinian.

Graphical Pop, desain yang sangat cocok untuk pelanggan berjiwa seni tinggi dan energik karena menggabungkan furnitur bergaya modern dengan dekorasi artistik berkomposisi warna hitam putih dan aksen cerah.

Serta Solid Harmony yang membuat ruangan terlihat dinamis dan tidak membosankan melalui eksplorasi beragam warna solid, gradasi warna, dan tekstur dengan penggunaan furnitur bergaya modern.

Baca Juga: Suka Tampilan yang Ekspresif dan Nyentrik? Aplikasikan Gaya Pop Art!

Dok. Informa

Manajemen Informa bersama Revano Satria-Designer Interior Influencer (ke-3 dari kiri) saat konferensi pers.

Inspirasi penataan ini tersaji di setiap toko informa, dan bagi kamu yang penasaran dan ingin melihat-lihat dulu sebelum berkunjung dapat melihatnya di e-catalog informa.

Baca Juga: 10 Ruang Makan Dekat Taman Ini Jadi Serasa Bersantap di Alam Terbuka

Saat ini Informa telah hadir di 90 gerai yang tersebar di 41 kota di seluruh Indonesia dan toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 M2.

Semakin kompetitif di era digital, Informa juga telah memiliki beragam layanan berbasis digital seperti aplikasi mobile berisi fitur-fitur penting untuk memudahkan saat berbelanja.

Pun hadirkan konsep omni channel yang memungkinkan pelanggan menggabungkan cara belanja offline dan online sekaligus melalui website informa atau website ruparupa.com.

Serta berbagai fasilitas kemudahan pembayaran, hingga staf yang dilengkapi dengan tablet untuk pelayanan yang lebih cepat.

Nah, engga mau ketinggalan promonya dan pengin cepat lihat inspirasinya? Yuk, datangi Informa di ulang tahunnya ke-15 ini.

Baca Juga: Tips membuat Nuansa Elegan dan glamour di Kamar mandi

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya