Tawarkan Pengalaman Terbaik ke Pelanggan, Mercedes Buka Dealer Baru Berdesain Fantastis

Jumat, 11 Oktober 2019 | 14:35
DOK. Mercedes-Benz

Tampilan fasad dan salah satu sudut area pamer.

IDEAOnline-PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah meresmikan dealer barunya yang dinamakan Dealer Nusantara pada Kamis (10/10/2019).

Berlokasi di kawasan strategis Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan, showroom ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz khususnya pada area-area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Dealer Nusantara telah disertifikasi sesuai standar 3S (Sales, Service, Spare parts) oleh Mercedes-Benz.

Baca Juga: Saingi Raffi Ahmad, Garasi di Rumah Seharga Rp 15 Miliar Milik Sule Berjejer Mobil Mewah Layaknya Dealer

Erly

Jajaran manajemen, usai penandatanganan plakat peresmian dealer Nusantara.

Bangunan dealer berdiri di atas tanah seluas 2.819 m2 dan luas bangunan 10.217 m2 terdiri dari 5 lantai utama untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, dan 4 lantai di area basement sebagai workshop.

“Fasilitas di dealer ini menawarkan pengalaman terbaik untuk memiliki Mercedes-Benz ataupun dapat mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami,” ujar Joe Ferry, Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah.

Baca Juga: Tajir Banget! Tidak Hanya Rumah, Andre Taulany Miliki Garasi Berisi Mobil Antik hingga Studio Sendiri

DOK. Mercedes-Benz

Ruang interaksi pelanggan ada di 5 lantai utama.

Fasilitas dealer Nusantara mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru.

MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

Baca Juga: Miliki Garasi Luas hingga Dapur Berlapis Emas Setelah Menjadi Istri Kedua, Begini Kabar Nita Thalia Sekarang!

DOK. Mercedes-Benz

Lima lantai untuk interaksi pelanggan dan 4 basement sebagai workshop.

Desain elegan, lifestyle, dinamis, serta fasilitas dan pelayanan istimewa ditawarkan dealer ini dapat dirasakan langsung oleh pelanggan.

Beragam fasilitas seperti ruang displai, lounge serta café yang nyaman serta outdoor terrace modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz.

Baca Juga: Anak Bos Blue Bird Group, Mantan Pacar Pevita Pearce Ini Beberkan Isi Apartemennya yang Mewah Lengkap dengan Dapur Elegan Miliknya

MWP

Pelayanan prima kepada pelanggan di ruang yang nyaman.

Yang diunggulkan pada dealer showroom ini diantaranya area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3.

Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan produkproduk Mercedes-Benz.

Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan.

Untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layanan pengantaran kunci mobil.

Dalam keadaan darurat, dealer Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam.

Baca Juga: Berkonsep Kantor Kekinian, 5 Furnitur di Showroom Ini Cocok Buat Woho

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya