Kolaborasi Keppel Land dan Metland Hadirkan Smart Residence 'Wisteria' di Jakarta Timur

Kamis, 17 Oktober 2019 | 18:00
Dok. Press Conference

Alex Lee, General Manager, Keppel Land; Nitik Hening, Director of PT Metropolitan Land Tbk; Supardi Ang, Head of Residential, Keppel Land

IDEAonline- Press conference proyek Wisteria yang berlangsung di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta dihadiri langsung oleh General Manager Keppel Land; Alex Lee, Head of Residential, Keppel Land; Supardi Ang dan juga Director of PT Metropolitan Land Tbk; Supardi Ang.

Sebagai perusahaan pengembang terbesar di Asia, Keppel Land kini bekerja sama bersama dengan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) dengan produk baru yang akan segera diluncurkan yaitu Wisteria.

Baca Juga: Berniat Bangun Mall, Pasangan Artis Ini Buktikan Kekayaanya dengan Rambah Bisnis Properti di Lahan Seluas 2,5 Hektar

Berada di lokasi strategi di Cakung, Jakarta Timur yang dekat dengan beraga fasilitas komersial layaknya AEON Cakung, IKEA, sekolah serta rumah sakit ternama, Wisteria menghadirkan konsep berbeda dari proyek sebelumnya.

Kolaborasi antara Keppel Land dan Metland sendiri, sebenarnya sudah kali kedua setelah kesuksesan proyek pertama yaitu The Riviera at Puri yang berlokasi di Jakarta Barat.

Baca Juga: Dalai Lama: Kamar Ideal Adalah Kamar yang Sehat, Atur di Sini

Dok. Press Conference

Alex Lee, General Manager, Keppel Land; Supardi Ang, Head of Residential, Keppel Land; Nitik Hening, Director of PT Metropolitan Land Tbk

Wisteria dikembangkan sejumlah 381 unit rumah, dimana penjualan akan dibagi dalam beberapa tahap.

Tahap pertama, 141 unit akan tersedia dan siap untuk dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 1,4 miliar untuk tipe terkecil 7x12 meter persegi, hingga Rp 3 miliar untuk tipe lainnya.

Baca Juga: Tinggal Kenangan, Begini Isi Hunian yang Sempat Disinggahi Sulli Kala Dirinya Masih Bersama F(x)

Mengeluarkan investasi hingga Rp 1,5 triliun pada proyek Wisteria yang tentunya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dari para konsumen dengan segala kelebihannya.

Wisteria memiliki beragam fitur unik layaknya loteng serba guna yang dapat dengan mudah dikonfigurasikan ulang untuk berbagai penggunaan dan meningkatkan fungsi rumah.

Baca Juga: Miliki Rumah Megah dan Mewah, Ternyata Terdapat Cerita Mistis di Balik Kemewahan Rumah Pewarta Berita Ini

Pemilik hunian di Wisteria juga dapat menikmati beragam fasilitas lain layaknya clubhouse mewah yang lengkap dengan gym dan kolam renang, serta terdapat juga halaman piknik luas, taman bermain anak juga taman indah sepanjang 260 meter.

Dok. Press Conference

Alex Lee, General Manager, Keppel Land; Supardi Ang, Head of Residential, Keppel Land; Nitik Hening, Director of PT Metropolitan Land Tbk

Perumahan ini tentu amat ideal untuk pasangan atau keluarga muda hingga setiap orang yang hendak memiliki rumah yang lebih baik dengan lokasi amat strategis.

Selain itu keamanan dari Wisteria juga amat terjamin dengan sistem teknologi seperti Radio Frequency Identification (RFID) yang dapat diakses pemilik rumah selama 24 jam dan juga fitur smart home lainnya.

Baca Juga: Tidur di Rumah Tetangga, Imam Ini Tewas Dibacok Hingga Leher Nyaris Putus

Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan, atau pemesanan prioritas) untuk Fase 1 akan dimulai sejak tanggal 17 Oktober 2018 dengan harga perdana yang berlaku bagi pembeli selama periode ini.

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya