Wajib Datang! HOMEDEC 2019 Hadirkan Inovasi dan Banyak Promo Fantastis

Jumat, 25 Oktober 2019 | 11:30
Silvia Pristianita

Pemotongan Pita, HOMEDEC 2019 resmi dibuka

IDEAonline- Setelah sukses menyelenggarakan debut pertama di Jakarta pada Juli kemarin, HOMEDEC 2019 (Home Design & Interior Exhibition) Edisi ke-2 resmi dibuka di ICE BSD pada Kamis (24/10/2019).

Dalam menunjang rumah impian, beragam produk dan solusi yang inovatif dihadirkan pada HOMEDEC 2019.

Mengusung tema “Your Home Your Style,” HOMEDEC menjadi pameran homeshow yang sukses menyuguhkan beragam ide, inspirasi, tren, hingga solusi yang pas untuk mewujudkan rumah impian.

Baca Juga: Kenapa Kasur Padat Lebih Sehat? Ini Dia Alasannya, Baik untuk Otot!

Tidak hanya itu, beragam program menarik dilaksanakan pada HOMEDEC 2019 yang diselenggarakan selama 4 hari, mulai dari 24-27 Oktober 2019.

Pengunjung yang bisa masuk pameran secara gratis tentunya dapat mendapatkan beragam keuntungan mulai dari seminar, produk berkualitas yang terjangkau, hingga beragam promo fantastis.

Silvia Pristianita

Press conference HOMEDEC 2019

Senior Manager Regional Business Development PT CIS Exhibition Linda Leoni mengatakan bahwa beragam promo dihadirkan secara cuma-Cuma melalui program flash sale dan best deal, dimana diskon dapat mencapai 90 persen.

Ia juga mengatakan bahwa melalui program HOMEDEC Bazaar, pengunjung pertama yang datang dapat melakukan transaksi langsung dan membawa pulang perabot hingga furnitur mulai dari harga Rp 66.000.

Baca Juga: Hampir Menikah Berbeda Keyakinan, Emma Waroka Jadi Sorotan Setelah Nikahi Berondong Beda 18 Tahun, Begini Isi Huniannya!

Sekitar 380 booth berpartisipasi dalam HOMEDEC 2019, yang tentunya membuat para pengunjung dapat dengan bebas menjelajahi pameran dan memilih beragam produk impiannya masing-masing.

Penyelenggaraan HOMEDEC 2019 di ICE BSD bersamaan dengan pameran INDTERIOR (Indonesia Interior Exhibition).

Silvia Pristianita

Instalasi unik pada HOMEDEC 2019

Dengan beragam inovasi, HOMEDEC tidak membuat pengunjung sekadar berbelanja, tapi juga dapat membawa pulang ide dan inpirasi melalui beragam instalasi prodik persembahan dari exsibitor seperti Tecsom, Officescale, Xionco dan Artgrass.

Baca Juga: Unik! Mesin ATM Dibangun Layaknya Monumen dengan Tembok Berlin

Tentunya pameran HOMEDEC 2019 ini tidak boleh sampai terlewatkan yah IDEA Lovers!

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya