Live Konser Amal dari Rumah, Didi Kempot Galang Dana untuk COVID-19 dari Konsernya dengan Kompastv

Sabtu, 11 April 2020 | 19:23
KompasTV

KompasTV Gandeng Didi Kempot Gelar Konser Amal Dari Rumah

IDEAonline -Seperti yang udah kita tahu, dunia termasuk Indonesia sedang menderita karena wabah Covid-19 yang melanda.Sebagian besar aktivitas terpaksa harus berhenti demi memutus rantai penularan virusnya. Jutaan orang pun mengalami kesulitan ekonomi karena pembatasan jarak fisik demi menekan korban biar lebih sedikit.
Baca Juga: Tetap Lakukan Aktivitas Berenang di Tengah Pandemi? Ternyata Seperti Ini Kolam yang Sesuai Standar
Baca Juga: Terlihat Tangguh Dalam Hadapi Pandemi Corona yang Mendunia, Ternyata Banyak Wilayah di Korea Utara yang Terputus dari Dunia Luar, 'Memotong' Daerah yang Terinfeksi’Tapi jangan terlalu lama bersedih. Karena ada begitu banyak cara untuk kita mencari hiburan untuk diri sendiri dan tak lupa juga sama sama memberi penghiburan bagi yang lain, karena kitapeduli.Untuk itu, para sobatAmbyar, kempoter, sadbois, sadgerls diajak untuk menyaksikan acara yang menggugah kita semua untuk bersatu.
Yap, Kompas TV bersamaDidi KempotdanSobat Ambyarsiap menggelarKonser Amaldari rumah.

Baca Juga: Waspada Covid-19, Cermati Cara Membersihkan 4 Benda Penting Ini Selama Belajar dan Bekerja di Rumah

Baca Juga: Sempat Ungkap Rumah Tangga yang Berantakan Akibat Sang Suami KDRT, Artis Cantik Ini Bongkar Traumanya Jika Didekati Lawan Jenis, Intip Hunian Mewahnya!

Konser ini bakal digelar pada Sabtu 11 Maret 2020 Live di Kompas TV pukul 19.00 wib.

Nextren
Nextren

Siap Nyanyi 3 Jam Demi Sobat Ambyar, Didi Kempot Gelar Konser Amal Dari Rumah Bersama Kompas TV Malam Ini!

Mari kita saksikan bersama sambil terus meningkatkan Solidaritas dan kepedulian di tengah masa sulit melawan wabah ini. Ayo bantu saudara-saudara kita yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan untuk bisa menyambung hidup mereka lagi.Kita buat para pedagang kecil, korban PHK, pekerja kasar dan kelompok rentan lainnya bisa tetap tersenyum kembali, dengan cara:(1) Klik “DONASI SEKARANG”(2) Masukkan Nominal Donasi(3) Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)Atau bisa klik link ini :bit.ly/konseramaldarirumahRamaikan juga tagarnya biar kepedulian ini ambyar seambyar-ambyarnya. #IndependenTerpercaya#TerhubungDariRumah
(*)
Artikel ini pernah tayang di haionline dengan judul Didi Kempot Ajak Sobat Ambyar untuk Ikut Nonton dan Donasi Lewat Konser Amal Dari Rumah di KompasTV

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya