Hubungan Erotis Berujung Maut, Gunakan Villa Mewah Milik Suami untuk Main dengan Laki-laki Lain, Legenda Hidup Anna Fallario Berakhir Tragis

Kamis, 23 April 2020 | 19:45
https://www.vanillamagazine.it

Bangun Villa Mewah untuk Pesta Seks, Begini Legenda ‘Anna Fallario’ Artis yang Terkenal Telah Bercinta dengan Banyak Pria hingga Tewas di Tangan Suami Sendiri

IDEAonline-Ada yang pernah dengar kisah tragisAnna Fallario? Dikenal sebagai wanita cantik yang sudah bersuami.

Surat kabar Italia mempublikasikan rincian kematian pasangan itu dengan segala faktanya yang bikin merinding dan dibumbui dengan perselingkuhan.

Semua bukti kematian berada di pulau Zannone.

Pulau itu menjadi tempat pesta-pesta seks atauorgy. KataGiorgio Aniello (mantan nelayan) "Ia adalah seorang pria cabul yang senang menonton dan mengambil foto istri cantiknya bergenit-genit dan kemudian melakukan seks dengan pria-pria muda."

"Tapi suatu hari dia muak melakukan seks bertiga, lalu menembak sepasang kekasih itu dan menembak diri sendiri."

Siapakah yang ia ceritakan sebenarnya?

Baca Juga: Terisolasi di dalam Sel Sempit Selama 8 Tahun, Aktivis Asal Myanmar Ini Bagikan Tips Berharga untuk Bertahan Hidup di Tengah Keterbatasan Jarak!

Baca Juga: Pelepas Lelah, Reino Barrack Puji Sang Istri karena Miliki Kebiasaan Ini Saat di Kamar, di Luar Ekspektasi Bikin Klepek-Klepek!

Pulau paling fenomenal dengan...

Dilansir dari Intisari.grid.id , pulau ini memiliki satu rumah besar yang dibangun secara ilegal, milik seorang aristokrat Marquis Casati Stampa dan Istrinya Anna Fallarino tahun 1970.

Mantan nelayan Giorgino Aniello berbicara tentang villa yang luas yang kini terlantar itu.

Dia mengatakan kepadaCNN, "Lihatlah villa kolonial putih di atas sana, di situlah Marquis Casati Stampa mengadakan pesta seks mewah."

Giorgio yang menjadi pemandu wisatawan dalam penyeberangan pulau menceritakan sejarah kotor Marquis dan istrinya Anna Fallario.

"Dia adalah seorang pria cabul, seorang voyeur yang suka menonton dan memotret istrinya berusia muda untuk berhubungan intim dengan pria lain yang lebih muda darinya," katanya.

Daily Mirror
Daily Mirror

Anna Fallerio dan suaminya Marquis Casati Stampa, konon sering melakukan pesta seks.

"Lalu suatu hari, dia muak melakukanthreesome, maka dia menembak istrinya dan kedua kekasih itu lalu bunuh diri," katanya.

Baca Juga: Memperkaya Kesan Klasik Tanpa Detail Rumit, Kenali Teknik Smock Yuk

Baca Juga: Anak Mulai Susah Berkonsentrasi Belajar di Rumah? Coba Ganti Meja Belajarnya dengan Tips Ini!

Konon, di villa itu ada rumor yang menampilkan ruangan cermin tersembunyi untuk memata-matai sesi hubungan intim.

Mantan juru kunci Salvatore Pagano mengatakan, para tamu banyak yang minum dan sering berenang di kolam Romawi.

VillaMewah

Pagano menambahkan, "Villa itu adalah tempat berkumpul masyarakat yang panas dan gila."

Pasangan yang memalukan itu terkenal di antara penduduk di pulau Ponza yang berdekatan, tetapi tidak ada yang berbicara saat itu meski melakukan pesta seks.

Kembali pada tahun 70-an, surat kabar Italia mempublikasikan rincian kematian pasangan itu, menggunakan ekstrak marquis dari buku harian yang ditulisnya tentang kencan istrinya dan pria lain.

Main serong

Mereka memiliki lebih dari 1.500 foto Anna yang diberi nilai X dan lainnya dikunci di laci meja Marquis.

Pengunjung yang pergi ke pulau itu pasti akan mendengar kisah mengenai Marquis, namun mereka juga diperbolehkan bermain-main di dalam villa tersebut.

Baca Juga: Tinggal di Hunian Mewah Bergaya Klasik Lengkap dengan Studio Pribadi, Artis Ini Ungkap Sempat Hidup Susah hingga Jadi Pengamen Jalanan Sebelum Rasakan Hidup Sukses

Termasuk kolam renang di mana dulu digunakan untuk istri Marquis bermain-main dengan kekasihnya.

Cemburu

Kecemburuan tampaknya tidak sesuai dengan karakter Marquis, sementara dia pergi berburu istrinya berhubungan intim dengan pria yang lebih muda.

Pesta topeng juga kerap kali berakhir dengan pesta seks, dan konon mereka bisa melihat sesi tersebut dari ruangan kaca.

Penduduk telah menyaksikan bagaimana 1.5000 foto tanpa busana Anna Fallario yang merupakan wanita pertama Italia yang mendapatkan implan payudara.

Pesta Liar

Ribuan botol minuman menjadi saksi bisu bahwa pernah ada pesta liar di sana, hingga terjadilah pertumpahan darah pada Agustus 1970.

Ketika mantan aktris tersebut jatuh cinta dengan salah satu kekasih yang tak terhitung jumlahnya itu.

Baca Juga: Tinggal di Hunian Mewah Bergaya Klasik Lengkap dengan Studio Pribadi, Artis Ini Ungkap Sempat Hidup Susah hingga Jadi Pengamen Jalanan Sebelum Rasakan Hidup Sukses

Marquis Casati Stampa kembali ke rumah mereka di Roma untuk menemukannya di tempat tidur dengan seorang pria.

Dia menembak mereka berdua sampai mati kemudian menyalakan pistol pada dirinya sendiri.

Legenda pulau yang erotis itu menarik sabuk konveyor turis yang biasa, yang menanggalkan pakaiannya di perairan yang sama dengan Anna Fallarino.

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : intisari

Baca Lainnya