Kini Hidup Bahagia di Rumah Mewah bersama Suami Lengkap dengan Dapur Elegan, Pedangdut Ini Ungkap Dulu sempat tinggal di Kost Kecil bahkan Numpang Makan dengan Tetangga

Senin, 27 April 2020 | 12:30
instagram

Tinggal di Rumah Mewah Usai Dipersunting Suami Berondongnya, Pedangdut Ini Ngaku Pernah Hidup Susah

IDEAonline -Tak hanya sukses di kancah musik, Siti Badriah kini juga tengah mereguk kebahagiaan usai dipersunting artis FTV, Krisjiana Baharudin.

Bagaimana tidak, Krisjiana Baharudin yang terpaut usia 3 tahun lebih muda dari Siti Badriah melimpahi sang pedangdut dengan kasih sayang.

Terlebih lagi, sejak menikahi pada 25 Juli 2019 lalu, Siti Badriah kini tinggal di istana mewah milik Krisjiana Baharudin.

Namun jika menilik ke belakang, apa yang dirasakan penyanyi 28 tahun tersebut tak diperolehnya semudah membalikkan telapak tangan.

Seperti diketahui, nama Siti Badriah mendadak meroket setelah lagu 'Lagi Syantik' yang ia nyanyikan populer.

Bahkan lagunya ini sempat duduk di posisi 4 dalam tangga musik Billboard.

Namun, seperti orang sukses lainnya, Siti Badriah juga pernah merasakan yang namanya hidup serba pas-pasan.

Siti Badriah menceritakan masa lalunya ini lewat InstaStory di akun Instagram pribadinya @sitibadriahh.

Baca Juga: Beda dengan Rangka Kayu, Terungkap Alasan Kenapa Mesti Gunakan Baja Ringan!

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Rumahnya Sekarang, Rumah Lama Milik Betrand Peto Jadi Sorotan, Begini Sudut Dapurnya!

Cerita ini mengalir setelah penyanyi yang akrab disapa Sibad ini mampir lagi ke apartemen yang sempat ia tinggali, yaitu di Apartemen Kalibata City.

Tapi sebelum bisa tinggal di apartemen, Sibad harus lebih dulu sempit-sempitan bersama seorang temannya di sebuah kamar kost kecil di daerah Tebet.

Kost kecil itu adalah tempat tinggal pertama Sibad ketika baru sampai di Jakarta.

Diakui Sibad, saat tinggal di kost itulah hidupnya sedang perih-perihnya; tidak punya uang, makan minta tetangga, tidak bisa nonton televisi, dan tidur berdempet-dempetan.

Tapi kemudian suatu hari ia melewati Apartemen Kalibata City dan berkata pada ibunya bahwa ia ingin sekali pindah ke apartemen itu karena ada mallnya, dan kesampaian!

Beberapa lama tinggal di sana akhrinya Sibad pindah ke apartemen di Cempaka Putih, yang lagi-lagi sebelumnya pernah ia utarakan kepada ibunya.

Kala itu Sibad berkata ingin pindah ke apartemen di Cempaka Putih karena kamarnya lebih besar daripada sebelumnya.

Sekitar 1 tahun Sibad tinggal di apartemen tersebut sampai suatu hari ia bermimpi untuk bisa tinggal di kawasan perumahan di Kayu Putih.

Baca Juga: Agar Tidak Jadi Polusi, Ternyata Filter AC Butuh Diganti 3 Bulan Sekali!

Baca Juga: Karpet Kotor Ketumpahan Kopi Hingga Soda Kala Berbuka? Jangan Khawatir!

Kolase Instagram @sitibadriahh

Kisah hidup Siti Badriah yang dibagikannya di Instagram.

Dengan kerja keras dan perjuangan tiada henti, Sibad akhirnya benar-benar bisa tinggal di salah satu rumah di kawasan Kayu Putih selama 2 tahun.

Kemudian ia punya cita-cita baru, yaitu memiliki rumah mewah dan besar di Cibubur dan lagi-lagi impiannya ini terealisasi!

Bukan tanpa alasan Sibad menceritakan sedikit tentang masa lalunya itu, ia ingin ceritanya ini menjadi motivasi untuk orang lain.

"Semangat gaissssssss matahari masih bersinar, jalan masih panjang, jangan pernahTAKUT,"tulis Siti Badriah seperti dikutip Grid.ID pada 13 September 2018.

Baca Juga: Dulu Rela Jadi Tukang Semir Sepatu Sampai Ngojek Payung, Tilik Kisah Hidup Crazy Rich Tanjung Priok Sebelum Sukses, Kini Hadiahkan Rumah Mewah untuk Sang Ibu

Baca Juga: Agar Tidak Jadi Polusi, Ternyata Filter AC Butuh Diganti 3 Bulan Sekali!

Layaknya kisah Cinderella, Siti Badriah sekarang menjelma menjadi ratu di Negeri Dongeng usai dipersunting Krisjiana Baharudin.

Seperti tampak dari sejumlah unggahan di Instagram pribadinya, Siti Badriah menempati rumah mewah milik sang suami yang bernuansa putih.

Bukan hanya itu, sang pedangdut mengaku dirinya sering dimanjakan Krisjiana yang rajin memasak untuk dirinya di dapur nan elegan ini.

Kolase Instagram @sitibadriahh

Rumah mewah Siti Badriah yang ditempatinya setelah menikah

Artikel ini pernah tayang di Grid.id dengan judul Tinggal di Rumah Mewah Usai Dipersunting Suami Berondongnya, Pedangdut Ini Ngaku Pernah Hidup Susah hingga Harus Tidur di Kamar Sempit dan Numpang Makan ke Tetangga

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya