Bagaimana Cara Penyiraman Taman Sansiviera Mini? Terungkap di Sini

Selasa, 15 September 2020 | 11:00
Tab RUMAH

Sansivera

IDEAonline –Sansiviera adalah tanaman yangsangat minim perawatan.

Bagi IDEA lovers yang sibuk dan tidak mempunyai banyakwaktu untuk mengurus taman, taman sansiviera mini ini adalah pilihan yangtepat untuk menghijaukan rumah IDEA lovers.

Jenis sansiviera sendiri adabermacam-macam, baik bentuk maupunwarnanya. Harganya juga bervariasi, mulai dari yang murah sampai yangmahal.

Tab RUMAH

Sansivera

IDEA lovers bisa menggunakan semuasansiviera tersebut untuk membuattaman mini ini. Bahkansansiviera dapat digabungkan dengan tanamansukulen—termasuk kaktus—untukvariasi taman mini ini.

Baca Juga: Miliki Pundi-pundi Kekayaan yang Tembus hingga Rp 15 Miliar, Warganet Tak Percaya Penampakan Asli Dapur Milik Mulan Jameela, Hanya Bersemen Tanpa Cat dan Keramik

Baca Juga: Alami Penusukan di Masjid, Pendakwah Syekh Ali Jaber Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi dan Tak Mengaitkan dengan Kepentingan Politik

Ketiga tanaman tersebut mempunyai kebutuhan yangsama, yaitu tidak memerlukan banyak air.

Tamansansiviera mini ini dapatdiletakkan di dalam maupun di luarrumah. Hanya saja bila akan diletakkan diluar rumah, bagian atas taman ini harusdilapisi dengan batu koral yang agakbesar.

Ini supaya hujan yang menerpataman ini tidak merusak susunan tanamanyang ada. Sedangkan taman yangdiletakkan di dalam rumah bisa dilapisidengan pasir atau koral kecil.

Tab RUMAH

Penyiraman harus menggunakan semprotan agar tidak merusak susunan taman

Cara penyiraman tamansansiviera mini ini tergantung pada pelapis yangdipakai. Bila menggunakan pasir, maka penyiraman harus menggunakansemprotan agar tidak merusak susunantaman.

Baca Juga: Mulai dari Gaya Bohemian, Ternyata Tanaman di Dapur Bisa Ditata Seperti Ini, Intip Inspirasinya!

Namun bila menggunakan koral, maka bisa dilakukan penyiraman sepertibiasa, hanya saja tetap harus hati-hatiagar taman tidak rusak.

#BerbagiIDEA #Berbagicerita #BisadariRumah #GridNetwork

Artikel ini tayang di Tabloid RUMAH edisi 70

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya