Penghawaan dalam Lemari Ternyata Penting, Begini Penjelasannya!

Senin, 14 September 2020 | 23:20
Koleksi: Nolff, Jakarta Design Center

Pipa gantungan baju sekarang sudah ada yang didesain fleksibel, yang bisa ditarik ke luar dengan handle khusus.

IDEAonline –Penghawaan dalam lemari perlumendapat perhatian. Lemari perlumendapat pergantian udara untukmencegah bau-bauan dan jamur.

Agar udara bertukar, lemari dapatdibiarkan terbuka satu jam setiapharinya.

IDEA lovers juga bisa membuatlubang kecil di belakang lemari yangditutup dengan kawat kasa, sehinggaserangga tidak dapat masuk.

Baca Juga: Alami Penusukan di Masjid, Pendakwah Syekh Ali Jaber Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi dan Tak Mengaitkan dengan Kepentingan Politik

Baca Juga: Miliki Pundi-pundi Kekayaan yang Tembus hingga Rp 15 Miliar, Warganet Tak Percaya Penampakan Asli Dapur Milik Mulan Jameela, Hanya Bersemen Tanpa Cat dan Keramik

Lemarisebaiknya diletakkan tidak menempelpada dinding, agar lemari masih dapatbernapas.

Pencahayaan juga satu hal yangmenentukan. Untuk bagian dalamlemari tempat menyimpan pakaian yangdigantung, sebaiknya gunakan lampuflourescent(neon).

Terang lampu neonmemudahkan kita mencari dan memilihbusana di dalam lemari. Lampu ini bisadihubungkan dengan kenop, sehinggalampu otomatis menyala saat pintudibuka.

Di bagian luar lemari, gunakanlampu halogen yang memancarkanterang warna kuning.Terang lampuhalogen tidak mengubah warna busana.

Untuk memudahkan kegiatan padupadan busana, di daun pintu lemarisebaiknya dipasangidress hanger holderatau gantungan handuk yang biasadipakai di kamar mandi.

Baca Juga: Selain Menyiram, Cattleya Juga Harus Diletakan di Tempat yang Benar!

Memang sedikit rumit merancanglemari pakaian yang sesuai dengankebutuhan IDEA lovers. Tapi lebih baikbersusah-susah dahulu demi kemudahandan kepraktisan kegiatan berbusana.

Koleksi: Nolff, Jakarta Design Center

Pipa gantungan baju sekarang sudah ada yang didesain fleksibel, yang bisa ditarik ke luar dengan handle khusus.

#BerbagiIDEA #Berbagicerita #BisadariRumah #GridNetwork

Artikel ini tayang di Tabloid RUMAH edisi 83

Tag :

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya