Tiga Home Appliances Baru Samsung Ini Hadir Jadi Solusi Beradaptasi

Rabu, 28 Oktober 2020 | 17:00

Tiga home appliances baru dari Samsung. Kiri-Kanan: Samsung Washing Machine Top Load Inverter, Samsung Refrigerator Multidoor RF60, dan Samsung Jet™ Vacuum Cleaner dilengkapi Clean Station.

IDEAonline.co.id - Pada 27 Oktober 2020 siang, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tiga home appliances terbarunya di Indonesia. Yaitu kulkas, mesin cuci, dan pengisap debu dengan beragam fitur yang dimaksudkan untuk menjadi solusi memudahkan adaptasi dengan kehidupan sehari-hari di kondisi saat ini."Kita semua didorong untuk lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Berbagai kebiasaan lama tidak lagi aman dilakukan. Muncul berbagai kebiasaan baru yang menunjang kesehatan, seperti pembelian makanan segar dan memasak di rumah, ataupun meningkatnya upaya membersihkan seisi rumah. Di sisi lain, rumah yang tiba-tiba menjadi pusat segala kegiatan sepanjang hari, belum dipersiapkan untuk seluruh kegiatan ini," jelas Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.Karena alasan di atas, Samsung Electronics Indonesia mengenalkan tiga produk terbarunya, yaitu Samsung Refrigerator Multidoor RF60, Samsung Washing Machine Top Load Inverter, Samsung Jet™ Vacuum Cleaner.

Baca Juga: Perawatan Praktis 4 Peranti Rumah Paling Dibutuhkan saat Pandemi

Samsung Refrigerator Multidoor RF60 memiliki kapasitas besar hingga 611 liter menjadi solusi kebutuhan tempat penyimpanan bahan makanan lebih banyak. Kulkas ini terbagi menjadi satu kompartemen chiller/fridge di atas. Satu freezer di bagian bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23°C. Kulkas dengan fitur Triple Cooling System, Precise Cooling, dan Digital Inverter ini diklaim Samsung Electronics Indonesia mampu menjaga suhu secara konsisten, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur, tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan, dan efisien menggunakan listrik. Salah satu fitur unik dari kulkas ini adalah Cool Select Zone yang memudahkan mengatur suhu daging tetap lembut dan segar agar lebih cepat dimasak tanpa perlu melalui proses defrosting.Home appliance terbaru lainnya adalah Washing Machine Top Load Inverter yang tersedia dalam 3 kapasitas: 9,5kg, 11kg, dan 13kg. Fitur yang disematkan pada mesin cuci ini adalah Magic Dispenser yang mengurangi residu deterjen pada pakaian, teknologi Wobble yang menghasilkan pencucian multi arah mencegah pakaian menjadi kusut, dan fitur Deep Softener yang memaksimalkan efek pelembut pakaian.

Baca Juga: Jeli Memilih Vacuum Cleaner, Pastikan 3 Kelengkapan Ini Harus Ada!

Yang ketiga adalah pengisap debu wireless Samsung Vacuum Cleaner Jet yang dilengkapi Jet Cyclone dan 5-layered HEPA filtration system, yang dapat menangkap debu dan mengeluarkan udara bersih. Dengan berat 1,48kg memudahkan untuk menggapai berbagai sudut rumah termasuk jendela hingga tirai.Untuk menjaga anggota keluarga yang sensitif terhadap debu, tersedia pula pilihan untuk menggunakan alat pembuangan debu otomatis Samsung Jet dengan Clean Station. Cukup letakkan dustbin di dalam Clean Station dan tekan Start, debunya akan otomatis terhisap sehingga tidak beterbangan kembali ke udara. Dengan Anti Dust Emitting Stucture, ini memastikan pengguna menghirup udara murni bahkan saat mengosongkan tempat penyimpanan debunya.

Baca Juga: Berhemat Listrik dari Pemakaian Kulkas yang Efisien, Ini Caranya!

Semua home appliances terbaru yang dilengkapi Digital Inverter ini diklaim Samsung Electronic Indonesia dapat memberikan efisiensi energi, sehingga lebih hemat listrik sementara tetap dapat bekerja secara optimal.Berikut ini daftar harganya (28 Oktober 2020):

  • Samsung Refrigerator Multidoor RF60 Rp 25.999.000,-
  • Samsung Washing Machine Top Load Inverter (9,5kg, 11kg, dan 13kg) Rp 4.599.000 – 5.499.000,-
  • Samsung Jet™ Vacuum Cleaner Rp 5.599.000 (Samsung Clean Station dijual terpisah)
  • Clean Station Rp 2.999.000,-
Produk ini telah tersedia di website Samsung dengan bonus, serta potongan harga sampai dengan akhir bulan ini.

#BerbagiIDEA #BerbagiCerita #BisaDariRumah #GridNetwork

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya