Follow Us

Perawatan Praktis 4 Peranti Rumah Paling Dibutuhkan saat Pandemi

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:10
Ilustrasi penggunaan kulkas di rumah tangga.
tribunnews.com

Ilustrasi penggunaan kulkas di rumah tangga.

IDEAOnline-Kulkas, mesin cuci, AC, dan oven, menjadi primadona di saat pandemi.

Di saat kegiatan rumah tangga banyak dilakukan hanya dari rumah, maka peranti elektronik menjadi kebuthan yang tak terelakkan.

Kebutuhan akan kepraktisan, kemudahan, dan kecepatan dalam beraktivitas, menuntut keempat peranti paling banyak digunakan ini (kulkas, mesin cuci, AC, dan oven) berada pada kondisi prima.

Berbagai tips perawatan sederhana namun dapat memaksimalkan setia[ peranti ini diberikan oleh Tiyo Sulistyo, Customer Care Manager Beko Indonesia.

Dikatakannya, perushaannya, Beko Indonesia, berkomitmen untuk terus mendampingi konsumen di setiap fase perjalanan menggunakan produk - mulai dari pembelian, pemasangan, layanan bantuan, hingga dukungan jika terjadi kerusakan, guna memberikan pengalaman terbaik dalam memanfaatkan produk andalan.

Hal ini disampaikan Tiyo saat mengajak masyarakat cermat merawat perangkat esensial di rumah agar bisa digunakan secara maksimal selama pandemi Covid-19, di acara webinar (23/10/2020).

Lantas, seperti apa perawatan sederhana namun bermanfaat yang disarankannya?

Baca Juga: Exhaust Fan Solusi Ruang Pengap, Apa Bedanya dengan AC dan Air Purifier?

Badan kulkas yang terasa hangat itu normal untuk mencegah kondensasi.
Beko Indoneia

Badan kulkas yang terasa hangat itu normal untuk mencegah kondensasi.

Kulkas

Menjadi salah satu perangkat rumah tangga yang hampir ditemukan di setiap rumah, kulkas menjadi perangkat wajib rumah tangga yang digunakan untuk menyimpan bahan ataupun sisa makanan.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest