Terdiri dari Sofa Two Sitter, Begini Asiknya Aplikasi Warna Orange di Ruang Tamu!

Selasa, 24 November 2020 | 14:00
endhy

Oranye menghiasi dinding ruang tamu.

IDEAonline –Warna oranye segeramenyergap mata ketika pintu utamarumah ini terkuak. Satu bidang dindingyang tepat berhadapan dengan pintuutama dicat warna oranye cerah.

Seperangkat furnitur yang terdiri daridua sofa two sitter, satu coffee table, dansatu meja sudut, juga berwarna oranyewalaupun sedikit lebih lembut.

Bantalkursi corak hitam putih memberikan sisigelap dari ruang tamu yang dipenuhiwarna cerah ini.

Baca Juga: Keponakan Ashanty Terjerat Kasus Barang Haram, Ditemukan Alat Hisap Bong Hingga 0,3 Gram Sabu di Kamar Hotel

Baca Juga: Bak Remaja Usia 20an, Usai Menikah dengan Cucu Menteri Sekarang Mantan Model 2000an Ini Tinggal di Hunian nan Mewah, Gaya Hidupnya Jadi Sorotan

Ruang tamu ini posisinya samatinggi dengan teras, dan berbedadibandingkan ruang-ruang lainnya.

Dari carport kita harus menaiki duaanak tangga untuk mencapai teras dan kemudian ruang tamu. Dari ruangtamu kita harus menuruni dua anaktangga bila ingin ke ruang keluargayang ada di sebelah ruang tamu.

Jadi sekalipun ruang tamu dan ruangkeluarga menyatu, tapi dengan adanyaperbedaan ketinggian, ruang ini terlihatterpisah.

endhy

Oranye menghiasi dinding ruang tamu.

Bila dinding ruang tamu dipoleswarna oranye, dinding ruang keluargadipoles warna kuning—warna yangmasih satu keluarga dengan oranye, tapicukup membedakan fungsi ruang.

Kemudian dapur, yang masihmenyatu dengan ruang keluarga, diberi lebih banyak warna hijau. Nah, ruang makan, yang berada disebelah dapur, memadukandua warna ini, yaitu oranyedan hijau.

Baca Juga: Bak Remaja Usia 20an, Usai Menikah dengan Cucu Menteri Sekarang Mantan Model 2000an Ini Tinggal di Hunian nan Mewah, Gaya Hidupnya Jadi Sorotan

Baca Juga: Lebih Higienis dan Tahan Lama, Inilah Tren Terkini Material Dapur

Dua warna oranyedan hijau ini salah satunyadiaplikasikan pada gordenyang mengalingi jendelayang menghadap taman.

Dua bidang dinding di ruangmakan ini juga salah satunyadicat hijau, satunya dicatoranye muda (lebih cenderungke arah kuning).

Tab RUMAH

Menebar Pesona Oranye

Kursi makanyang mengelilingi meja kacajuga terdiri dari kombinasiini—dua kursi warna hijau, dandua kursi lagi warna oranye.

Menurut pemilik rumah, Widyas Eko Dianingsih, istriJoko Kristanto, ia sengajamemilih warna ini supayarumahnya yang mungil initerlihat lebih ceria.

#BerbagiIDEA #Berbagicerita #BisadariRumah #GridNetwork

Artikel ini tayang di Tabloid RUMAH edisi 99

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Tabloid Rumah

Baca Lainnya